Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorMitra10 Bogor Gelar Promo Late Night Sale Spektakuler Jelang Lebaran

Mitra10 Bogor Gelar Promo Late Night Sale Spektakuler Jelang Lebaran

Bogordaily.net – Sebagai lead of store building material & , kembali menggelar promo yang dimulai sejak pukul 16.00 wib pada Sabtu tanggal 8 mei 2021.

Jangan lewatkan kesempatan promo terbaik ini, siapkan segala kebutuhan renovasi dan perlengkapan rumah dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

Gunakan member anda untuk mendapatkan promo up to 10% dan tambahan hingga 15% dengan Kartu Kredit BNI, mandiri, DBS, Standard Chartered.

Promo ini berlaku untuk semua pembelian barang barang mulai dari flooring wall, hingga kebutuhan atap rumah atau genteng modern.

Mitra10 merupakan sebagai salah satu retail bahan bangunan dan home improvement terbesar, terlengkap yang hadir di kota Bogor yang menyajikan promo- yang sangat sayang jika di lewatkan.

Saat ini, yang sudah memiliki pelanggan loyal di wilayah bogor dan sekitarnya dari semua lapisan masyarakat, melayani semua pembelian retail dan juga kebutuhan project bagi para konsumen dan juga kontraktor.

Promo ini sangat begitu dinantikan karena yang diberikan yang tidak seperti biasanya, saat ini beberapa category yang mengikuti promo tersebut.

Diiantaranya adalah flooring walal, building material, paint and sundrise, houseware, hobbies, bathroom, plumbing, kitchen, ectrical home appliances .

Selain dari promo-promo tersebut kami juga mengajak konsumen untuk berpartisipasi, dengan mengikuti bebrapa permainan permainan dan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik disaat acara tersebut berlangsung.

Bagi semua warga Bogor dan sekitarnya yang belum memiliki rencana untuk bermalam mingguan bersama keluarga, dan yang memiliki rencana untuk merenovasi dan mencari referensi bahan bangunan bisa silahkan datang ke . Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here