Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaCamat Tanah Sareal Monitoring Penerapan Prokes di TPU Blender

Camat Tanah Sareal Monitoring Penerapan Prokes di TPU Blender

Bogordaily.net – Camat Tanah Sareal Sahib Khan, S.STP, M.PA melaksanakan apel dan dilanjutkan monitoring penerapan prokes, di TPU Blender pada Kamis, 13 Mei 2021.

Selepas mengisi Khutbah Idul Fitri 1442 H di Masjid Al Muhajirin, Bukit Cimanggu City, Sahib Khan langsung datang ke TPU untuk monitoring pelaksanaan penerapan prokes.

Sahib khan datang bersama dengan jajaran Trantib, Pol PP Kota Bogor dan Petugas wilayah di area TPU Blender, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Dia mengapresiasi serta memberikan semangat, untuk petugas yang tetap siaga di saat Idul Fitri.

Penerapan Prokes
Camat Tanah Sareal Sahib Khan, S.STP, M.PA melaksanakan apel dan dilanjutkan monitoring penerapan prokes, di TPU Blender pada Kamis, 13 Mei 2021.(Istimewa/Bogordaily.net)

Pagi itu bersama Sekda Kota Bogor, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Satuan Pol PP dan Dishub Kota Bogor serta instansi terkait lain nya, melakukan monitoring penerapan prokes di TPU Blender.

Sahib Khan meminta kepada seluruh warga Tanah Sareal, untuk terus mengikuti aturan yang telah ditetapkan Pemerintah.

“Warga Kecamatan Tanah Sareal yang sangat saya cintai, mari bersama untuk tetap mengikuti aturan yang telah ditetapkan Pemerintah Kota Bogor demi memutus mata rantai Covid-19. In Syaa Allah Maslahatnya jauh lebih banyak. ” tulisnya di Instagram.Adv

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here