Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPemintaan Maaf Refly Harun Kepada Pemerintah Jajaran Presiden Jokowi

Pemintaan Maaf Refly Harun Kepada Pemerintah Jajaran Presiden Jokowi

Bogordaily.net sering kali diundang menyampaikan berbagai gagasan dan kritik, yang mendasar di stasiun televisi.

yang dikenal selama ini memiliki sebuah akun YouTube, digunakannya untuk menyampaikan berbagai kritik terhadap pemerintah, khususnya berkaitan dengan kebijakan yang dikeluarkan.

menyampaikan permohonan maaf kepada jajaran , atas sikap kritisnya selama ini.

“Dalam kesempatan ini saya harus minta maaf yang sebesar-besarnya kepada karena sering memberikan ilham untuk mengkritik,” kata Refly kepada Neno Warisman, Miing Bagito, Hersubeno Arief, dan Rahma Sarita dalam video terbaru yang diunggah akun youtube miliknya, Kamis 13 Mei 2021.

“Permohonan maaf itu bukan karena kita merasa bersalah sebagai warga negara. Minta maaf itu karena ada dimensi kemanusiaan. Siapa tahu kata-kata yang terlontar memunculkan sakit hati,” ucapnya.

Sebagaimana dikutip dari Wartaekonomi, Menurut Refly, apa yang dilakukannya selama ini semata-mata karena ingin menjalankan peran kewarganegaraan.

Sebagaimana warga negara yang duduk di , serta warga negara biasa dia pun punya peran.

“Sebagai sesama manusia, kita tetap harus minta maaf. Konten kita banyak kritik pemerintah. Tapi yakinlah itu nothing personal, hanya menjalankan peran kewarganegaraan untuk menjaga , penguasa, agar tetap amanah. Itu konsepnya, lingkungan istana harus paham juga,” tuturnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here