Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorJelang lebaran, Perumda Tirta Pakuan Apel Piket Siaga Idul Fitri 1442 H

Jelang lebaran, Perumda Tirta Pakuan Apel Piket Siaga Idul Fitri 1442 H

Bogordaily.net – Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan memimpin apel kesiapan petugas piket siaga di lapangan upacara kantor Tirta Pakuan, pada Rabu 12 Mei 2021.

Rino ingin memastikan kesiapan seluruh personil dan sarana pendukung, untuk mengantisipasi gangguan pelayanan selama libur lebaran 2021.

Apel kesiapan tersebut dihadiri Direktur Umum Rivelino Rizky, Direktur Teknik Ardani Yusuf, para manager, asisten manager dan petugas piket siaga lebaran 2021.

Tahun ini Tirta Pakuan mengerahkan 220 petugas dari 13 subdepartemen, yang bekerja selama libur nasional Hari Raya pada tanggal 12-14 Mei 2021.

Siaga idul
Suasana apel kesiapan petugas piket siaga , di lapangan upacara kantor Tirta Pakuan, pada Rabu 12 Mei 2021.(perumdatirtapakuan/Bogordaily.net)

Terdapat lima armada tangki air juga disiapkan di pool kantor pelayanan Jl Pandu Raya, untuk membantu kebutuhan air bersih saat terjadi gangguan pengaliran.

Larangan mudik akibat wabah Covid-19 jadi perhatian serius Tirta Pakuan, karena hampir seluruh warga Kota Bogor akan tinggal di kediamannya masing-masing.

Pola pemakaian air diprediksi berubah karena akan lebih banyak orang, yang menggunakan air di rumah.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here