Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorPerumda Tirta Pakuan Survey Keberminatan Calon Pelanggan

Perumda Tirta Pakuan Survey Keberminatan Calon Pelanggan

Bogordaily.net , bersama para staf melakukan pemasangan baru bagi masyarakat di Kampung Rambay, RT01/RW06, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, yang di hadiri oleh warga RW04 dan RW06, Selasa 25 Mei 2021

Sebagai yang terdepan dalam hal memasarkan pemasangan baru calon pelanggan, maka tim pemasaran mengambil langkah dengan cara pendekatan langsung yaitu berdiskusi dengan warga masyarakat setempat untuk calon pelanggan.

Hal ini dilakukan guna menyaring potensi-potensi calon pelanggan dan sekaligus mendapatkan informasi berbagai kendala yang ada terhadap keberminatan warga untuk menggunakan air bersih dari Tirta Pakuan.

Dalam kesempatan ini, beberapa warga mengajukan pertanyaan seputar kemudahan sistem pembayaran dan persyaratan administrasi untuk menjadi pelanggan Tirta Pakuan.

Di samping itu warga juga menyampaikan harapan nya ke depan untuk Tirta Pakuan, bilamana mereka sudah menjadi pelanggan agar pelayanan airnya dapat dilayani 24 jam.

Menanggapi pertanyaan dari warga maka staf pemasaran menjawab bahwa “ada program cicilan PB hingga akhir tahun dengan beberapa persyaratan, namun kami akan tetap membantu dan memberikan kemudahan administrasi, agar calon pelanggan tidak menjadi terbebani dari segi administrasi tersebut,” ucapnya.

Adapun mengenai ketersediaan air bersih yang menjadi kekhawatiran warga, di infokan bahwa pasokan air di Kota Bogor Utara di supply pula dari cibanon spam katulampa.

Maka dapat dipastikan bahwa calon pelanggan akan terlayani selama 24 jam karena baik jaringan pipa dan sumber air nya sudah diperhitungkan dapat mensuplai kawasan disini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here