Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorPWI Kabupaten Bogor Beri Santunan Kepada Anak Yatim

PWI Kabupaten Bogor Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Bogordaily.net – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, menggelar berbuka puasa bersama sekaligus beri santunan anak yatim Sekretariat PWI Kab. Bogor, Jalan Bersih Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin 10 Mei 2021.

Dalam kegiatan ini berupa uang dan bingkisan kepada 30 anak yatim, di lanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dari PWI Kabupaten Bogor kepada Ketua Koperasi Warta Karya Mandiri.

Dalam Sambutannya, , menyampaikan, kegiatan rutin tahunan ini merupakan kebersamaan pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor ini membaur dengan anak yatim.

berharap, kepada segenap pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor dapat meningkatkan silaturahmi dan saling mendukung satu sama lain dalam berorganisasi.

“Mari kita perkuat silaturahmi dan kompak saling support sesama pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Ketua dewan penasehat PWI Kabupaten Bogor, HRM. Danang Donoroso mengungkapkan, dirinya sangat yakin bahwa segala amal kebaikan selama Bulan puasa akan mendapatkan pahala.

“Semua yang kita lakukan selama Bulan Ramadan ini pasti akan mendapatkan pahala terbaik. Apalagi niat baik kita menyantuni anak yatim, semua akan diperhintungkan Allah SWT,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here