Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaTokoh Bogor: Lebih Dekat Dengan Dedi Mulyono, Sekretaris Umum DPD PKS Kota...

Tokoh Bogor: Lebih Dekat Dengan Dedi Mulyono, Sekretaris Umum DPD PKS Kota Bogor

Bogordaily.net – Mengenal lebih dekat, Sekretaris Umum DPD Kota Bogor, Dedi Mulyono, S.P, M.Si yang telah bergabung bersama PKS sejak Tahun 2001.

” Saya Bergabung dengan PKS sejak Kuliah di IPB. Ketika pertama kali PKS muncul.” Ucapnya

Dedi mengatakan bahwa serta tugasnya sebagai Sekretaris Umum yaitu mengatur semua atau kegiatan dari Partai tersebut.

” PKS mempunyai banyak dan kegiatan dan sebagai Sekretaris Umum, saya harus mengatur ritme atau kegiatan tersebut. Hampir setiap hari PKS ada kegiatan.” Jelasnya.

Ada pun bergantinya logo PKS, Dedi menjelaskan makna dari logo tersebut lebih kepada merespon situasi yang selalu berubah.

” Apa pun itu, selalu saja ada perubahan dan PKS ingin merespon semua itu. Sehingga PKS akan selalu diterima di semua kalangan.” Paparnya.

Ketika menyinggung tentang langkah cerdas yang diambil PKS untuk lebih mendekat pada kaum Kota Bogor. Dedi sudah menyiapkan cara agar bisa cocok dengan PKS.

” Kita harus perlihatkan kepada mereka, bahwa kita serius untuk memperbaiki Kota dan Bangsa ini serta berkontribusi untuk kemajuan masyarakat dan juga bermanfaat untuk masyarakat.” Ungkapnya.

Sementara itu, harapannya PKS tetap Konsisten bersama masyarakat dan selalu ada untuk masyarakat.

” Untuk Kota Bogor ini dengan 10 Anggota DPRD Kota, satu DPRD Provinsi dan satu DPR RI, semoga PKS selalu bisa tampil terdepan dan terus maju serta selalu bekerjasama dengan masyarakat.” Pungkasnya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here