Friday, 29 March 2024
HomeNasionalTrend Mobil Listrik, Mercy Indonesia Tidak Ingin Gegabah

Trend Mobil Listrik, Mercy Indonesia Tidak Ingin Gegabah

Bogordaily.net – Maraknya  sedang trend , katakan tidak ingin gegabah.

Hal ini dikatakan oleh Deputy Director Sales Operation and Product Management Mercedes Benz Distribution Indonesia, Karyanto Hardjosoemarto yang belum bisa membawa kendaraan listrik ke Indonesia dengan alasan infrastruktur.

Dalam hal ini, lanjutnya, banyak yang harus diperhatikan untuk membawa kendaraan masa depan ke Indonesia, mulai dari infrastruktur hingga persiapkan sumber daya manusia untuk ke .

“Berbicara kendaraan listrik ini adalah tren kendaraan masa depan, dan tentu kami juga akan ikut meramaikan. Tapi, kami tidak mau gegabah dengan secara terburu-buru membawa kendaraan listrik ke Indonesia,” ujarnya dikutip dari antaranewscom.

Seperti diketahui bersama, sedan listrik dari Merceds Benz EQS baru saja melakukan world premier pada April lalu ini, hadir dengan platform yang khusus  (EVA).

Karyanto menjelaskan, Indonesia memiliki potensi yang cukup bagus untuk kendaraan ramah lingkungan.

Maka dari itu mulai sekarang Mercy sedang mempersiapkan infrastruktur, man power, jika semua sudah siap, maka akan diluncurkan.

“Mercy tidak ingin coba-coba untuk memasarkan kendaraan listrik di hari Indonesia, misal tidak sukses memasarkan lalu dengan enaknya ditinggalkan. Kami tidak ingin seperti itu,” ucapnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here