Friday, 31 May 2024
HomeBerita203 Warga Pura Bojong Gede Antusias Ikuti Vaksinasi Massal

203 Warga Pura Bojong Gede Antusias Ikuti Vaksinasi Massal

Bogordaily.net – Sebanyak 203 warga Perumahan , Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor, antusias mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Tajur Halang, Kamis (24 Juni 2021).

Vakinasi itu dilaksanakan di Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 16 Perumahan Pura Bojong Gede Blok C3.

Kapolsek Tajur Halang, Iptu Dwi Yulianto mengatakan bahwa yang diselenggarakan kali ini merupakan upaya dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

ini kembali kami selenggarakan untuk warga Tajur halang khususnya warga Perumahan Pura Bojonggede dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dwi membeberkan bahwa antusias masyarakat untuk melakukan vaksin cukup tinggi.

“Jumlah sasaran itu sebenarnya 150 vaksin, tapi antusias masyarakat untuk divaksin begitu tinggi, dan tercatat untuk hari ini ada 203 warga yang divaksin,” tegasnya.

Sementara itu, warga sekitar Tuti  mengucapkan rasa terima kasih dengan yang diberikan Polsek Tajur Halang dalam rangka memperingati Ke-75 tahun 2021.

“Terima kasih kepada Polri yang telah memberikan vaksin gratis, semoga Polri tetap jaya dan masyarakat tetap terjaga kesehatannya,” ungkapnya.

Kendati demikian, Dwi meminta agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan.

“Tentunya kita tidak boleh abai terhadap penerapan protokol kesehatan, meski sudah di vaksin bukan berarti kita menjadi lalai, mari bersama-sama untuk memutus rantai penyebaran virus ini,” tandasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here