Ayo, Taati Aturan Saat Menaiki MRT

  • Whatsapp
MRT
MRT (Mass Rapid Transit).(foto. Ratna Nindy/ Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Masyarakat sudah menggunakan MRT (Mass Rapid Transit) sejak 24 Maret 2019. MRT adalah angkutan tercepat di Jakarta. Dengan MRT kita dapat mempersingkat waktu untuk sampai tujuan.

PT MRT Jakarta menerapakan protokol kepada penumpang demi mencegah penularan (COVID-19). Para penumpang selain wajib bermasker juga dilarang berbicara dengan penumpang lain, maupun lewat telepon seluler.

Penumpang MRT tidak hanya dari Jakarta melainkan banyak penumpang MRT dari luar daerah yaitu Jabodetabek. MRT di nilai cukup efisien dalam menghemat waktu dengan harga yang cukup ekonomis.

Baca Juga  Berikut Panduan Penyelenggaraan Idul Fitri di saat Pandemi

Peraturan menaiki MRT cukup ketat, seperti penumpang dilarang berbicara dengan penumpang lain karena covid dapat menularkan virus melalui bicara dengan orang lain dengan jarak dekat.

Informasi tersebut disampikan MRT Jakarta melalui akun instagramnya,

“seperti yang diketahui bahwa COVID-19 umumnya dapat ditularkan melalui tetesan droplet yang dihasilkan ketika orang yang terinfeksi, batuk, bersin atau bicara,” tulis MRT Jakarta .

Mari kita mengikuti peraturan supaya kita bisa memutuskan tali penyebaran COVID-19 agar Jakarta dapat kembali seperti “Jakarta tanpa masker” . Sayangi tubuh mu dan peduli terhadap orang lain.***

Baca Juga  Catat! Perda Terkait PPKM Darurat Tidak Boleh Ada Pidana

Ratna Nindya Kusuma Wardani
Cipinang Muara, Jakarta Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *