Friday, 19 April 2024
HomeBeritaAyo, Taati Aturan Saat Menaiki MRT

Ayo, Taati Aturan Saat Menaiki MRT

Bogordaily.net – Masyarakat sudah menggunakan (Mass Rapid Transit) sejak 24 Maret 2019. adalah angkutan tercepat di Jakarta. Dengan kita dapat mempersingkat waktu untuk sampai tujuan.

PT Jakarta menerapakan protokol kepada penumpang demi mencegah penularan (COVID-19). Para penumpang selain wajib bermasker juga dilarang berbicara dengan penumpang lain, maupun lewat telepon seluler.

Penumpang tidak hanya dari Jakarta melainkan banyak penumpang dari luar daerah yaitu Jabodetabek. di nilai cukup efisien dalam menghemat waktu dengan harga yang cukup ekonomis.

Peraturan menaiki cukup ketat, seperti penumpang dilarang berbicara dengan penumpang lain karena covid dapat menularkan virus melalui bicara dengan orang lain dengan jarak dekat.

Informasi tersebut disampikan Jakarta melalui akun instagramnya,

“seperti yang diketahui bahwa COVID-19 umumnya dapat ditularkan melalui tetesan droplet yang dihasilkan ketika orang yang terinfeksi, batuk, bersin atau bicara,” tulis Jakarta .

Mari kita mengikuti peraturan supaya kita bisa memutuskan tali penyebaran COVID-19 agar Jakarta dapat kembali seperti “Jakarta tanpa masker” . Sayangi tubuh mu dan peduli terhadap orang lain.***

Ratna Nindya Kusuma Wardani
Cipinang Muara, Jakarta Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here