Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBima Arya Berikan Plakat Best of The Best untuk Kucing di Great...

Bima Arya Berikan Plakat Best of The Best untuk Kucing di Great Cat Show

Bogordaily.net – Sebanyak 165 ekor kucing siap bertanding memperebutkan dari Wali Kota Bogor. menggelar the Great 2 di Bogor Green Forest Resort, Jalan Pamoyanan, Kota Bogor, Minggu 20 Juni 2021.

Wali Kota Bogor, Bima Arya didampingi , yang turut hadir membuka acara.

“Saya dan istri hadir disini selain memberi dukungan bagi acara ini, dengan catatan prokes ketat, kami juga cat lover (pecinta kucing),” ujar ujar Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Bima Arya mengatakan, ia pun mempunyai beberapa kucing di rumahnya mulai dari yang lokal, Persia, dan British.

Ia mengaku senang dengan adanya kegiatan ini, pasalnya selama pandemi covid-19 ada hobi baru di masyarakat.

Mulai dari menghias rumahnya, berolahraga di rumah, dan banyak pula yang mulai memelihara hewan, salah satunya kucing.

“Mudah-mudahan di Kota Bogor, terutama kucing hewan kesayangan kita bisa menjadi bagian dari kota ini. Kami sering diberikan masukan agar taman Sempur dan taman lainnya tidak dilarang untuk kucing. Kami terus mencoba menyempurnakan aturan agar kucing juga bisa menikmati taman kota dengan nyaman,” katanya.

Salah Satu Peserta , Muhammad Rizki mengatakan, ia mengikuti lomba ini selain karena hobi juga sekaligus mengajak jalan-jalan dua kucingnya.

Pasalnya, baru kali pertama ia mengikuti di Bogor dan langsung mendaftar untuk dua kucing British dengan dua kategori berbeda, yakni kitten dan dewasa.

Ia pun sudah merawat kucing-kucingnya yang bernama Donat dan Madu, mulai dari grooming, vitamin, vaksin lengkap dan tentunya makanan terbaik. Pasalnya, juri akan melihat bulu, profil wajah dan badannya.

“Kalau di Jakarta kucing-kucing saya selalu masuk 10 besar, tapi sekarang targetnya bisa menang biar bisa bawa pulang dari Wali Kota Bogor,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri lima juri yang menilai, yakni Fadly Suad, Johan Arief, Sandi Andhika, Rosario Mendoza dan Saepudiah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here