Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBPNT Tidak Sesuai, Ketua APDESI Ciampea: Ini Harus Lebih Diperhatikan

BPNT Tidak Sesuai, Ketua APDESI Ciampea: Ini Harus Lebih Diperhatikan

Bogordaily.net – Pasca berjalannya program (Bantuan Pangan Non Tunai) yang digelontorkan oleh pemerintah pusat, sampai saat ini di masyarakat tidak sedikit yang mengeluhkan karena komoditinya tidak sesuai harapan KPM (). Maka Ketua () Ciampea ingin komoditi ini harus lebih diperhatikan.

“Sampai hari ini saya membenarkan bahwa, adanya komoditi yang disalurkan agen masih banyak tidak memperhatikan kualitas dan kuantitas produk,” ucap Ketua Ciampea, Ahmad Yani.

Ahmad menginginkan, kedepannya komoditi yang diterima warga, harus mendapatkan perhatian lebih.

Lanjut Ahmad, banyaknya masyarakat yang mengeluh, menjadi polemik dibawah dari empat kecamatan di yang bermasalah.

“Makanya harus diperhatikan, agar tidak menjadi polemik dimasyarakat dan produk yang disalurkan ke masyarakat sesuai, layak demi kesenjangan dan layak dikonsumsi oleh masyarakat, karena jika ada komplen pihak desa juga yang direpotkan,” paparnya.

Sebelumnya, tedarapat empat kecamatan dari 40 kecamatan yang memiliki masalah, yakni Kecamatan Tenjolaya, Rancabungur, Nanggung, dan Leuwiliang yang menjadi sorotan.

Bahkan, Itjen Kemensos dan Tim Jaksa Agung mendatangi , untuk melakukan penelusuran dan menindaklanjuti persoalan di Kabupaten Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here