Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaBree Coffee and Kitchen Unggulkan Konsep Unik dan Produk Berkualitas

Bree Coffee and Kitchen Unggulkan Konsep Unik dan Produk Berkualitas

Bogordaily.net – Konsep yang unik tentu menjadi tren yang tidak terpisahkan bagi kafe masa kini. Seperti daya tarik and Kitchen Cijeruk yang menyuguhkan suasana desain interior Industrialis Rustic lengkap dengan produk yang berkualitas.

Dunia per-kafe-an saat ini bukan hanya perihal siapa yang bisa menyajikan makanan dan minuman ternikmat, tapi juga interior dan konsep yang membuat tamunya betah. Salah satu konsep yang diminati oleh para tamu yakni yang dipilih Cijeruk.

Konsep unik dari Bree Cofee Cijeruk mengusung Industrialis yang digabungkan dengan Rustic dan menghasilkan bangunan interior yang terkesan belum rampung tapi terlihat mewah.

Konsep
Reza Rahman, Operational Manager and Kitchen.(Istimewa/Bogordaily.net)

Operational Manager and Kitchen, Reza Rahman mengatakan, gaya rustic merupakan konsep desain yang sedang tren akhir-akhir ini.

“Gaya ini adalah konsep desain yang berusaha untuk menampilkan kesan alami. Interior rustic memiliki tekstur yang kasar dan tidak di-finishing dengan baik atau seperti bangunan tidak jadi namun kesan kemewahan tetap ada,” ujar Reza.

Konsep

Bree Coffe and Kitchen yang terletak di Jalan Raya Cihideung No.36, Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor memiliki sirkulasi udara yang lebih luas, bebas, sejuk. Sehingga para pengunjung akan dimanjakan dengan suasananya.

Dengan desain yang unik dan suasana di and Kitchen yang juga sejuk karena masih asri dengan nuansa alamnya, para pengunjung bukan hanya dari kalangan anak muda. and Kitchen juga sangat cocok menjadi tempat kumpul bagi keluarga.

Konsep

Tak ketinggalan, Jembatan merah yang menjadi tempat ikonik di and Kitchen. Setiap pengunjung yang datang, rasanya pasti ada yang kurang jika tidak mengabadikan momen di tengah Jembatan Merah.

“Jembatan merah merupakan iconic place di Bree Coffe and Kitchen. Sehingga, pasti ada yang kurang jika pengunjung tidak foto. Dan memang setiap pengunjung yang datang selalu mengabadikan momen di Jembatan merah,” ungkap Reza, Operational Manager and Kitchen.

Selain desain unik dan tempat ikonik yang disuguhkan Bree Cofee and Kitchen, kuliner yang disediakan juga tak kalah menggoda. Buat kamu pecinta kopi, kamu wajib mencicipi Es Koi Gula Aren, Es Kopi Susu, dan Es Kopi Panda yang jadi menu unggulan .

Aneka minuman segar lainnya seperti jus dan olahan teh, juga tak kalah recomendednya teruntuk yang kurang suka kopi. Seperti Mix Berry Yoghurt atau Bree Lechy Dragon.

Selain minuman, beragam jenis makanan di sini juga bukan kaleng-kaleng bahkan tetap mengangkat makanan tradisional yang sangat cocok menjadi pelengkap di suasana dingin dan sejuk.

Konsep

Tersedia menu Sop Buntut, Iga Bakar Madu, Ayam Bakar Kalasan, Rice Bowl atau cemilan seperti Pisang goreng, Singkong Goreng, sampai pasta ala-ala Western. Tak lupa makanan penutup seperti Cake pun juga ada dengan varian Red Velvet ataupun Tiramissu.

Selain produk makanan dan minumannya yang berkualitas, Coffee Bree bukan kafe biasa. Tempat ini juga merangkap sebagai restoran, hingga tempat rekreasi, yang bisa dijadikan lokasi melepas penat keluarga. Seperti memberi makan merpati, angsa, kelinci, dan kolam ikan.

Bagi yang ingin rehat dengan bermain air, and Kitchen pun menyediakan kolam alami lengkap dengan air terjun kecil. Seakan membawa pengunjung dalam suasana seperti di curug yang dipenuhi air terjun dingin.

Pengunjung yang datang di Bree Coffe and Kitchen pada Sabtu dan Minggu juga akan ditemani bersama live music yang dimulai pukul 15.00 – 22.00 WIB.

Di masa pandemi seperti sekarang ini, tak perlu khawatir, karena Bree Coffe tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan para pengunjung kafe pun selalu diperkenankan memakai masker, menjaga jarak, dan protokol kesehatan lainnya yang baik dan benar.

Informasi tambahan, Bree Coffee pun menyediakan paket lengkap untuk uang ingin mengadakan event outdoor wedding party dengan sangat harga terjangkau!

Untuk pemesanan, bisa hubungi Call Center Bree Coffee dengan nomor 0812-8047-3591.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here