Monday, 17 June 2024
HomeBeritaDPD PAN Kota Bogor Memperkenalkan Pengurus Baru Ke KPU Kota Bogor

DPD PAN Kota Bogor Memperkenalkan Pengurus Baru Ke KPU Kota Bogor

Bogordaily.net PAN Kota Bogor mendatangi KPU Kota Bogor yang berlokasi di Jalan Loader No. 7, RT04/RW11, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Kedatangannya ke KPU sekaligus bersilaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan PAN yang baru, Selasa 29 Juni 2021.

Ketua PAN Kota Bogor, Santoso mengatakan dalam kunjungan ke KPU Kota Bogor. PAN Kota Bogor bersilaturahmi untuk mendapatkan pencerahan tentang bagaiman pelaksanaan pemilu di tahun 2024.

Di mana semua partai ingin memenangkan pemilu di tahun 2024. Maka dengan diterimanya pengurus  PAN Kota Bogor yang baru.

KPU

“Menurut kami menjadi langkah yang lebih awal untuk mempersiapkan diri PAN Kota Bogor dalam kontestasi pemilu 2024,” ujar Ketua PAN Kota Bogor, Santoso kepada Bogordaily.net di gedung KPU Kota Bogor, Selasa 29 Juni 2021.

menambahkan, penjelasan-penjelasan yang sudah diterima untuk dirinya sangat gamblang dari Ketua KPU Kota Bogor, Samsudin.

“Dengan gamblangnya penjelasan dari KPU Kota Bogor tentang proses dan tahapan pemilu tahun 2024, baik itu pemilu eksekutif, legislatif dan Pilkada. Sehingga kami akan mempersiapkan Pilkada maupun Pilpres bisa lebih baik,” katanya.

menjelaskan, untuk calon sendiri masih bayangan karena DPD PAN Kota Bogor di tunjuk oleh DPP PAN sebagai pengurus. PAN Kota Bogor tentu harus siap menyiapkan calon-calon tersebut. Walaupun masih bayangan.

“Kalau kita tidak menyiapkan calon itu termasuk tidak benar, karena partai politik,  mau tidak mau sebagai sarana atau wahana untuk mendorong warga negara, baik didalam partai maupun di luar partai,” jelasnya.

“Untuk menjadi pemimpin-pemimpin daerah dan nasional,” sambungnya.

Sehingga dengan pemimpin yang didorong berkualitas yang terbaik. Maka pembangunan nasional, khususnya pembangunan di Kota Bogor akan lebih baik.

Di tempat yang sama, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bogor, Fajari Arya menambahkan, berdasarkan surat keputusan dari DPP, DPD PAN Kota Bogor mempunyai formasi kepengurusan baru.

“Kita bersilaturahmi, bahwa kita ini pengurus yang baru dan menyampaikan SK ke KPU Kota Bogor dan menyampaikan kepindahan alamat kantor DPD PAN yang lama ke alamat baru,” katanya.

Hal ini dilakukan untuk memperkenalkan pengurusan baru, Ketua DPD PAN, Sekretaris, Wakil Ketua satu, Wakil Bendahara, dan mewakili temen-temen yang lain.

“Karena keterbatasan kondisi saat ini, jadi hanya diwakilkan oleh kami,” ucapnya.

Sebagai penutup, Fajari Arya mengatakan, dengan bersilaturahmi ini ke depannya bisa bersinergi juga dengan KPU Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here