Friday, 19 April 2024
HomeBeritaDPS : Bagikan 2000 paket Bantuan Kepada WargaTerdampak Covid-19 

DPS : Bagikan 2000 paket Bantuan Kepada WargaTerdampak Covid-19 

Bogordaily.net – Anggota fraksi Nasdem dan selaku Seketaris Daerah Partai Nasdem Kota Bogor, Devie Prihatin Sultani, membagikan bantuan 2000 paket serentak di Kecamatan Bogor Barat. Untuk warga yang terdampak Covid-19, Jumat 25 Juni 2021.

Partai Nasdem Kota Bogor hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Bogor, hal ini dilakukan untuk membantu warga yang sedang isolasi mandiri. Terutama untuk Kelurahan yang terinfeksi Covid-19 atau zona merah.

“Saya akan membagikan paket logistik di wilayah Bogor Barat. Seperti  Menteng, Cilendek Barat, Cilendek Timur, Curug Mekar, Gunung Batu, Sindang Barang, Loji, Margajaya, Situ Gede, Balumbang, Pasir Mulya, Pasir Jaya,” ujar Anggota fraksi Nasdem dan selaku Seketaris Daerah Partai Nasdem Kota Bogor, Devie Prihatin, Jumat 25 Juni 2021.

Paket

Lanjut Devie, dirinya membagikan bantuan seperti , hand sanitizer, obat herbal dan sembako.

“Dengan bentuk kepedulian pada warga, saya berharap bisa membantu bagi yang membutuhkan. Sehingga mengurangi angka lonjakan Covid-19 yang selama ini menghatui warga Bogor,” katanya.

Paket

Terlebih lagi, Devie menghimbau, jika beraktivitas, maka lakukankan prokes sebaik-baik nya, gunakan ganda, jaga jarak, cuci tangan dan hindari kerumunan.

“Tapi saya juga menghimbau kepada pemerintah Kota Bogor untuk perhatikan warga Bogor yang terdampak Covid-19. Dimana warga terpaksa harus diam dirumah tanpa ada pengasilan, bagaimana kebutuhan-kebutuhan warga sehari-harinya untuk bisa terus berlangsung hidup,” ucapnya.

“Mungkin bantuan ini tidak seberapa, akan tetapi harapan saya paling tidak bisa meminimalisir penyebaran atau penularan penyakit Covid-19 yang saat ini begitu cepat penyebarannya,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here