Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaDPS Bagikan Paket Logistik Ke Warga Yang Sedang Isoman

DPS Bagikan Paket Logistik Ke Warga Yang Sedang Isoman

Bogordaily.net – Anggota Fraksi Nasdem komisi lV, Devie Prihatin Sultani () membagikan bantuan berupa paket masker, obat-obatan herbal dan sembako. Bagi warga yang isolasi mandiri () karena terdampak Covid-19, Kamis 24 Juni 2021.

Devie mengatakan, akan membagikan paket di wilayah Bogor Barat. Seperti  Menteng, Cilendek Barat, Cilendek Timur, Curug Mekar, Gunung Batu, Sindang Barang, Loji, Margajaya, Situ Gede, Balumbang, Pasir Mulya dan Pasir Jaya.

“Dengan bentuk kepedulian pada warga, saya berharap bisa membantu bagi yang membutuhkan. Sehingga mengurangi angka lonjakan Covid-19 yang selama ini menghantui warga Bogor,” ujar Anggota Fraksi Nasdem komisi lV, Devie Prihatin Sultani ().

Devie menjelaskan, ini akan diedarkan mulai di hari Jumat, 25 Juni 2021 pada jam yang sama dan ia berharap kepada masarakat tetap patuhi protokol kesehatan seperti 5M .

“Namun saya meminta kepada warga juga untuk disiplin patuh terhadap aturan pemerintah, seperti pepatah bersakit-sakit dahulu senang kemudian. Dalam situasi sekarang ini mari kita bersabar diam di rumah, tahan untuk beraktivitas yang kurang penting untuk menghindari penyabaran virus Covid-19,” jelasnya.

Devie menghimbau, jika harus beraktivitas, maka lakukankan prokes sebaik-baiknya, gunakan masker ganda, jaga jarak, cuci tangan dan hindari kerumunan.

“Tapi saya juga menghimbau kepada pemerintah Kota Bogor untuk perhatikan warga Bogor yang terdampak Covid-19. Di mana warga terpaksa harus diam di rumah tanpa ada pengasilan, bagaimana kebutuhan-kebutuhan warga sehari-harinya untuk bisa terus berlangsung hidup,” terangnya.

“Mungkin bantuan ini tidak seberapa, akan tetapi harapan saya paling tidak bisa meminimalisir penyebaran atau penularan penyakit Covid-19 yang saat ini begitu cepat penyebarannya,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here