Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaFuntastic School Holiday di Padjadjaran Suites & Resort Convention Hotel

Funtastic School Holiday di Padjadjaran Suites & Resort Convention Hotel

Bogordaily.net – Libur sekolah telah tiba, yuk ajak si kecil Funtastic School Holiday di Padjajaran Suite & Resort Convention Bogor.

Paket ini hadir untuk pengunjung yang mau mengajak anak sejenak dan menginap di Padjajaran Suite & Resort Convention Bogor.

Public Relations Padjadjaran Suites Resort & Convention, Rana Saputra mengatakan paket ini cocok untuk pengunjung yang membawa putra atau putrinya untuk refreshing.

“Paket ini cocok untuk pengunjung yang membawa anak, kami family friendly. Jadi ada tempat bermain yang bisa dinikmati oleh anak-anak,” kata Rana kepada Bogordaily.net.

Dengan paket Funtastic School Holiday, pengunjung bisa main di J Bound, Mini zoo, dan Atv Offroad.

“Harga Rp 685 ribu, udah termasuk breakfast untuk 2 orang, dapat lunchbox untuk 2 orang, main di J Bound, ada mini zoo, dan atv offroad,” ungkapnya.

Lanjutnya, di J Bound terdapat permainan outbond untuk anak-anak yang pastinya seru, kemudian adapun mini zoo yaitu kebun binatang mini yang terdapat hewan-hewan lucu.

Selain itu, jika malam hari atau siang hari pengunjung lapar, pengunjung dapat membeli promo simple set.

Rana Saputra mengungkapkan, terdapat beberapa menu simple set yang bisa dinikmati pengunjung.

“Jadi kami punya 3 paket, ada simple set 1, simple set 2, dan simple set 3. Menunya berbeda dan macam-macam,” ucapnya.

Funtastic
Menu Simple Set di Padjadjaran Suites & Resort Convention .(Istimewa/Bogordaily.net)

Simple set 1 terdiri dari beef black papper, yaitu daging dengan bumbu black paper disertai salad sayuran dengan mayonaise, tahu tempe dan juga satu buah susu beruang.

“Kalo promo Simple set 1 ini dibanderol dengan harga Rp 60 ribu rupiah saja, bisa dipesan langsung di Padjadjaran Suites Resort & Convention,” kata Rana.

Kedua ada chicken terriyaki yang berisikan ayam teriyaki, dengan nasi, buah pepaya dan satu buah minuman yakult seharga Rp 50 ribu rupiah.

“Terakhir ada simple set 3 yaitu korean gralic bread serta satu pie buah dan minuman yakult yang harganya Rp 30 ribu rupiah saja,” ujarnya.

Jika pengunjung hanya ingin minum saja, ada juga promo untuk minuman oreo frappe Rp 25 ribu dan wedang secang Rp 25 ribu rupiah.

Yuk jangan ketinggalan, langsung saja habiskan waktu dengan si kecil, ke Padjadjaran Suites & Resort Convention . Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here