Friday, 26 April 2024
HomeBeritaHah? Pesan Satu Kamar Langsung Dapat Makan Gratis?

Hah? Pesan Satu Kamar Langsung Dapat Makan Gratis?

Bogordaily.net – Pesan satu kamar langsung dapat makanan gratis? Wah kali ini Padjajaran Suite & Resort Convention punya promo menarik yaitu “Buy 1 Room Get 1 Free Food“.

Public Relations Hotel Padjadjaran Suites Resort & Convention, Rana Saputra mengatakan, promo ini berlaku untuk pengunjung yang menginap.

“Promo Buy 1 Room Get 1 Free Food ini, jadi dengan memesan satu kamar, pengunjung bisa mendapatkan makanan gratis,” ucapnya.

Dengan meraup kocek sebesar Rp 599 ribu, kamu bisa satu kamar superior, dan sudah termasuk breakfast atau sarapan untuk dua orang.

Gimana? Jadi gausah takut kelaperan kalo lagi staycation disini, tinggal pilih promo Buy 1 Get 1 ini, pengunjung bisa langsung dapat makanan gratis.

Selain dapet free food, pengunjung juga bisa menikmati yang kini hadir bagi para penggemar kopi.

“Jadi ini cocok buat teman bersantai, dikala weekend maupun weekdays, Kopi ini hadir bagi para penggemar kopi di Bogor,” kata Rana.

Rana juga mengatakan, Kopi dari resto Hegarmanah ini mempunyai racikan spesial dan pastinya berbeda dari kopi lain diluar sana.

“Kopi kami mempunyai racikan spesial dengan sensasi rasa khas dari barista kami, dan yang pastinya dapat menciptakan rasa kopi yang benar-benar nikmat,” jelasnya.

Selain bisa dinikmati di Padjadjaran Suites Resort & Convention Bogor, Kopi ala Hegarmanah ini dapat dinikmati di mana pun.

“Kami bikin kemasan botolan, agar pengunjung dapat menikmati kopinya di mana saja, dan bisa juga menjadi buah tangan,” ungkapnya.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here