Friday, 10 May 2024
HomeBeritaIni Langkah Pencegahan Covid-19 di Kantor Pertanahan Kota Bogor

Ini Langkah Pencegahan Covid-19 di Kantor Pertanahan Kota Bogor

Bogordaily.net – Dalam rangka langkah pencegahan meluasnya Covid-19, Kantah Pertanahan (Kantah) Kota Bogor sebagai instansi Pelayanan Publik, turut serta berperan aktif sebagai garda terdepan di Kantor Pelayanan Publik.

Para petugas keamanan dibriefing oleh Kepala Subbagian Tata Usaha Budiyarsih, SE agar disiplin menerapkan aturan yang berlaku dan santun dalam memberikan penjelasan kepada masyarakat pada Kamis, 24 Juni 2021.

Dilakukannya juga 5 M, agar dapat mensukseskan langkah pencegahan penularan Covid-19, di lingkungan .

Masyarakat tetap bisa mengakses layanan melalui online, lalu petugas loket akan langsung memeriksa berkas, juga memeriksa berkas digital yang di kirim melalui pendaftaran online.

Selain kepada petugas kantor, juga memiliki pencegahan yang harus dipatuhi di , :

Pertama, menunjukan surat keterangan. Uji GeNose test dengan hasil negatif, dengan masa berlaku satu hari.

Lalu Swab Test Antigen dengan hasil negatif, masa berlaku dua hari. Adapun PCR Swab Test dengan hasil negatif, masa berlaku untuk tiga hari.

Wajib juga menggunakan masker medis dan lolos pemeriksaan suhu tubuh, dengan batas maksimal 37,3 C.

Kedua, untuk meminimalisir aktivitas tatap muka dan kontak fisik, permohonan dapat dilaksanakan secara online.

Seperti layanan elektronik (HT, Roya, Pengecekan ZNT, SKPT) melalui akun https://mitra.atrbpn.go.id yang sudah dibuat sebelumnya.

Kegita, pengaduan elektronik dapat disampaikan secara elektronik melalui aplikasi sistem pengaduan pertanahan (SIMPANAH), yang dapat diunduh di Play Store, atau diakses di https://simpahan.com atau WhatsApp 0878-8285-3065.

Keempat, jam layanan loket di buka pukul 09.00 s/d 12.00 WIB. kebijakan ini berlaku dari tanggal 22 Juni sampai 3 Juli 2021. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here