KMHDI Hadir Menepis Isu Intoleransi di Kota Bogor

Menu

Mode Gelap
Malang Diguncang Gempa Berkekuatan M 5,3 Niat Jemput Anak, Seorang Ibu Asal Cigudeg Tewas Tertabrak Truk Terputusnya Aliran Listrik PLN, Ini 3 Wilayah yang Terdampak Akibat Hujan Deras dan Angin, Pohon di Perum Taman Griya Tumbang Klarifikasi, Rachel Vennya: Aku Tidak Lakukan Karantina Sama Sekali

Headline ยท 15 Jun 2021 19:30 WIB

KMHDI Hadir Menepis Isu Intoleransi di Kota Bogor


 Ketua PC KMHDI Bogor Putu Lingga bersama Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto di ruangan fraksi PKS, Senin 14 Juni 2021. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Ketua PC KMHDI Bogor Putu Lingga bersama Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto di ruangan fraksi PKS, Senin 14 Juni 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Ketua PC KMHDI Bogor Putu Lingga menjelaskan bahwa KMHDI hadir untuk menambah corak dalam keberagaman, untuk menepis isu-isu intoleransi di Kota Bogor.

Dalam rangka memperkuat komunikasi dengan stakeholder di Kota Bogor, PC KMHDI Bogor melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto di ruangan fraksi PKS, Senin 14 Juni 2021.

“Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia berdiri di Bogor memang baru 3 tahun, tapi kami optimis untuk mencetak kader-kader yang progresif demi kemajuan Bangsa dan Kota Bogor,” ujar Ketua PC KMHDI Bogor Putu Lingga.

Selain itu, Lingga yang juga merupakan mahasiswa IBI Kesatuan memaparkan, program kerja yang akan dilakukan oleh PC KMHDI Bogor. Diantaranya, Bebersih sungai, PC Bogor Store, dan Perpustakaan Keliling.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto mengatakan DPRD Kota Bogor siap untuk berkolaborasi dengan berbagai kegiatan PC KMHDI Bogor.

“Hari ini kita kekurangan wirausahawan dan aktivis lingkungan, saya harap PC KMHDI hadir dapat mencetak kader-kader yang memiliki jiwa tersebut,” katanya.

“Ingat, organisasi adalah wadah berproses untuk menjalani kehidupan bermasyarakat. Tugas kalian untuk melihat bakat dan passion kader dan melatih soft skill mereka,” pungkasnya.***

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Kapolresta Bogor Kota Rotasi Dua Kapolsek, Siapa Saja?

23 Oktober 2021 - 16:34 WIB

Kapolresta Bogor Kota

Boxies 123 Mall Gelar Festival Ikan Koi Lokal

23 Oktober 2021 - 15:32 WIB

Fastival Ikan Koi

Saipul Jamil Ancam Polisikan, Siapa Saja yang Menyebutnya Pedofil

23 Oktober 2021 - 13:49 WIB

Tim PHP2D BEM UIKA Tandatangani Kerjasama Mitra Bersama PT. Basuh Power Electric

23 Oktober 2021 - 12:46 WIB

Kodim 0606/Kota Bogor Salurkan Bantuan Beras Sebanyak 1,5 Ton untuk Pengason dan Agen Koran

23 Oktober 2021 - 12:07 WIB

Pengason dan Agen Koran

Karyawati Basarnas, Tewas Ditangan Begal di Jakpus

23 Oktober 2021 - 11:11 WIB

Trending di Headline