KMHDI Hadir Menepis Isu Intoleransi di Kota Bogor

Menu

Mode Gelap
Tim Pancasila Tangguh Kibarkan Sang Merah Putih di Istana Merdeka Rayakan HUT RI, Pemkot Bogor Upacara Bendera di Lapangan Sempur Mulai Hari Ini, Biaya Transfer Beda Bank Cuma Rp 77 Pakai Mobil Mercy, Perempuan Ini Maling Cokelat di Minimarket Gereja di Mesir Kebakaran, 41 Tewas Termasuk 18 Anak-anak

Headline · 15 Jun 2021 19:30 WIB

KMHDI Hadir Menepis Isu Intoleransi di Kota Bogor


 Ketua PC KMHDI Bogor Putu Lingga bersama Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto di ruangan fraksi PKS, Senin 14 Juni 2021. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Ketua PC KMHDI Bogor Putu Lingga bersama Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto di ruangan fraksi PKS, Senin 14 Juni 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Ketua PC KMHDI Bogor Putu Lingga menjelaskan bahwa KMHDI hadir untuk menambah corak dalam keberagaman, untuk menepis isu-isu intoleransi di Kota Bogor.

Dalam rangka memperkuat komunikasi dengan stakeholder di Kota Bogor, PC KMHDI Bogor melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto di ruangan fraksi PKS, Senin 14 Juni 2021.

“Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia berdiri di Bogor memang baru 3 tahun, tapi kami optimis untuk mencetak kader-kader yang progresif demi kemajuan Bangsa dan Kota Bogor,” ujar Ketua PC KMHDI Bogor Putu Lingga.

Selain itu, Lingga yang juga merupakan mahasiswa IBI Kesatuan memaparkan, program kerja yang akan dilakukan oleh PC KMHDI Bogor. Diantaranya, Bebersih sungai, PC Bogor Store, dan Perpustakaan Keliling.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto mengatakan DPRD Kota Bogor siap untuk berkolaborasi dengan berbagai kegiatan PC KMHDI Bogor.

“Hari ini kita kekurangan wirausahawan dan aktivis lingkungan, saya harap PC KMHDI hadir dapat mencetak kader-kader yang memiliki jiwa tersebut,” katanya.

“Ingat, organisasi adalah wadah berproses untuk menjalani kehidupan bermasyarakat. Tugas kalian untuk melihat bakat dan passion kader dan melatih soft skill mereka,” pungkasnya.***

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Kodim 0606/KB Melalui Babinsa Lakukan Pendampingan Penyaluran Bantuan di 8 Titik

18 Agustus 2022 - 14:57 WIB

Babinsa penyaluran Bantuan

Pelda Dedy Saprudin Laksanakan Penimbangan Balita dan Imunisasi Anak Nasional

18 Agustus 2022 - 14:45 WIB

Penimbangan dan Imunisasi

UIKA Bogor Beri Penghargaan kepada Mahasiswa, Dosen dan Tendik Teladan

18 Agustus 2022 - 14:12 WIB

Dosen UIKA

Jajaran Bank Kota Bogor Berikan Ucapan HUT ke-77 Republik Indonesia

18 Agustus 2022 - 14:05 WIB

HUT RI

Babinsa Ciwaringin Lakukan Komsos, Jenguk Warga yang Sedang Sakit

18 Agustus 2022 - 13:56 WIB

Babinsa Ciwaringin

HUT RI, Fairytale by Renny Diskon Tas sampai Dompet Branded

18 Agustus 2022 - 13:33 WIB

Fairytale by Renny diskon
Trending di Kota Bogor