Friday, 19 April 2024
HomeBeritaKMHDI Hadir Menepis Isu Intoleransi di Kota Bogor

KMHDI Hadir Menepis Isu Intoleransi di Kota Bogor

Bogordaily.net – Ketua Bogor Putu Lingga menjelaskan bahwa KMHDI hadir untuk menambah corak dalam keberagaman, untuk menepis isu-isu intoleransi di Kota Bogor.

Dalam rangka memperkuat komunikasi dengan stakeholder di Kota Bogor, Bogor melakukan audiensi dengan , di ruangan fraksi PKS, Senin 14 Juni 2021.

“Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia berdiri di Bogor memang baru 3 tahun, tapi kami optimis untuk mencetak kader-kader yang progresif demi kemajuan Bangsa dan Kota Bogor,” ujar Ketua Bogor Putu Lingga.

Selain itu, Lingga yang juga merupakan mahasiswa IBI Kesatuan memaparkan, program kerja yang akan dilakukan oleh Bogor. Diantaranya, Bebersih sungai, PC Bogor Store, dan Perpustakaan Keliling.

Menanggapi hal tersebut, mengatakan DPRD Kota Bogor siap untuk berkolaborasi dengan berbagai kegiatan Bogor.

“Hari ini kita kekurangan wirausahawan dan aktivis lingkungan, saya harap hadir dapat mencetak kader-kader yang memiliki jiwa tersebut,” katanya.

“Ingat, organisasi adalah wadah berproses untuk menjalani kehidupan bermasyarakat. Tugas kalian untuk melihat bakat dan passion kader dan melatih soft skill mereka,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here