Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaLurah Sindang Sari Sigap Siaga Beri Bantuan Pangan Kepada Warga Terdampak Covid-19 

Lurah Sindang Sari Sigap Siaga Beri Bantuan Pangan Kepada Warga Terdampak Covid-19 

Bogordaily.net – Kelurahan yang berada di Jalan Raya Wangun No.332, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, selalu Sigap beri bantuan kepada warga yang Covid-19.

Hal itu disampaikan , Asep Faizal Rahman di Saung Baraya, Selasa 29 Juni 2021.

, Asep Faizal Rahman mengatakan, langkah dan upaya untuk menekankan angka tingginya kasus Covid-19 di wilayah Sindang Sari adalah melakukan war-war dan pengekatan keluar masuknya masyarakat ke wilayah.

Saat ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindang Sari, Ferdi dan Babinsa Kelurahan Sindang Sari, Ari memberikan pengarahan kepada RT RW untuk beri arahan kepada warganya supaya menjaga protokol kesehatan 5M dan melakukan 3T (testing, tracing, treatment).

Asep Faizal Rahman menyampaikan, Sampai saat ini di wilayah Sindang Sari belum terjadi lonjakan yang signifikan. Saat ini ada 13 orang yang positif Covid-19.

“Warga yang Covid-19 berada di dua RW, yakni RW02 dan RW03. Di lima RW lainnya, alhamdulillah masih zona hijau,” ujar Sindang Sari, Asep Faizal Rahman kepada Bogordaily.net di Saung Baraya, Selasa 29 Juni 2021.

Warga

Asep Faizal menambahkan, warga yang Covid-19 di RW02 ada empat orang dan sisanya sembilan oranf berada di RW03.

“Yang terpenting jajaran Kelurahan Sindang Sari selalu siap dengan bantuan kepada masyarakat yang Covid-19,” katanya.

Puskesmas Kelurahan Sindang Sari, sambung Asep Faizal, selalu monitoring ke rumah isoman dan memberikan obat-obatan.

Dirinya sudah koordinasi dengan gugus tugas tingkat Kota dan meminta bantuan natura.

“Hari ini akan dikirim 50 paket sembako. Nanti kita akan mempersiapkan juga jika ada lonjokan jumlah warga yang isoman,” ucapnya.

“Kami semua para staf Kelurahan Sindang Sari, RT/RW, dan semua elemen masyarakat berharap tidak ada lagi lonjakan kasus positif Covid-19 di wilayah Sindang Sari,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here