Friday, 3 May 2024
HomeBeritaMakan Murmer di Padjadjaran Suites & Resort Convention Hotel

Makan Murmer di Padjadjaran Suites & Resort Convention Hotel

Bogordaily.net – Nginap di hotel tapi takut makannya mahal? Eits jangan khawatir, yuk makan (murmer) hanya di Padjajaran Suite & Resort Convention Hotel Bogor.

Promo ini hadir untuk pengunjung yang mau makan atau ngemil, saat main atau menginap di Padjajaran Suite & Resort Convention Hotel Bogor.

Public Relations Hotel Padjadjaran Suites Resort & Convention, Rana Saputra mengatakan, terdapat beberapa menu yang bisa dinikmati pengunjung.

“Jadi kami punya 3 paket, ada 1, 2, dan 3. Menunya berbeda dan macam-macam,” ucapnya.

1 terdiri dari beef black papper, yaitu daging dengan bumbu black paper disertai salad sayuran dengan mayonaise, tahu tempe dan juga satu buah susu beruang.

“Kalo promo 1 ini dibanderol dengan harga Rp 60 ribu rupiah saja, bisa dipesan langsung di Hotel Padjadjaran Suites Resort & Convention,” kata Rana.

Kedua ada chicken terriyaki yang berisikan ayam teriyaki, dengan nasi, buah pepaya dan satu buah minuman yakult seharga Rp 50 ribu rupiah.

“Terakhir ada 3 yaitu korean gralic bread serta satu pie buah dan minuman yakult yang harganya Rp 30 ribu rupiah saja,” ujarnya.

Jika pengunjung hanya ingin minum saja, ada juga promo untuk minuman oreo frappe Rp 25 ribu dan wedang secang Rp 25 ribu rupiah.

Murmer banget kan? Jangan khawatir mahal, langsung saja datang ke Padjadjaran Suites & Resort Convention Hotel, untuk menikmati . Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here