Friday, 3 May 2024
HomeBeritaHebat Loh..Maudy Ayunda Sabet S2 di Kampus Terbaik di Dunia

Hebat Loh..Maudy Ayunda Sabet S2 di Kampus Terbaik di Dunia

Bogordaily.net – Hebat loh, pencapaian artis sekaligus penyanyi . Di tengah kesibukannya sebagai publik pigur, dara cantik kelahiran Jakarta 19 Desember 1994 ini sudah mampu menyabet pendidikan S2 dari , Amerika Serikat.

Tak tanggung-tanggung Maudy menyelesaikan pendidikan magister di dua jurusan yakni Administrasi Bisnis dan Bidang pendidikan di itu.

Sebelum menyabet S2 di Kampus , Maudy telah berhasil menyabet gelar sarjana dari Oxford University jurusan filosofi, politik dan ekonomi tahun 20216

Artis yang pernah bermain di Film Perahu Kertas ini mengungkapkan rasa bahagia menyelesaikan kuliah di tengah pandemi Covid-19. Kabar kelulusan itu spontan membuat heboh sekaligus kagum muda-mudi Indonesia. Pasalnya, terasa baru kemarin dia kebingungan memilih Harvard atau Stanford.

Ia menuliskan dalam keterangan unggahannya bahwa dia banyak mempelajari sesuatu dari pengalaman dan tantangan gak terduga selama dua tahun menjadi mahasiswi.

Ikut terdampak pandemi Covid-19, mau tidak mau pembelajaran dilakukan melalui daring dan masker menjadi bagian dari keseharian.

“Tapi di satu sisi, rasa keberadaan saya ditingkatkan. Saya didorong untuk melepaskan kendali, refleksi, dan prioritas. Saya harus memutuskan dengan cepat dan tanpa penyesalan tentang apa yang benar-benar penting bagi saya,” tulis , dikutip dari akun Instagram-nya, Senin 14 Juni 2021.

Terlepas dari tantangan yang tak terduga, Maudy merasa tetap bersyukur dengan pengalaman kuliahnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here