Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaMazda Hangus Terbakar di Pintu Masuk Griya Brandweer

Mazda Hangus Terbakar di Pintu Masuk Griya Brandweer

Bogordaily.net – Sebuh mobil sedan hangus di gerbang masuk Perumahan , Desa , Kecamatan , Kabupaten Bogor pada pukul 13.30 WIB, Minggu (20 Juni 2021).

Diduga mobil tersebut akibat konsleting pada bagian kabel body mobil.

Menurut saksi mata, Jumat (45) mengatakan bahwa mobil jenis sedan yang hangus itu merupakan milik Surya warga perumahan .

Mobil yang baru selesai diservis di sebuah bengkel itu, ketika masuk di gerbang perumahan tiba-tiba terbakar. Pengemudi dari mobil dan berlari meminta bantuan.

“Mobil jenis sedan tahun tua, mobil itu dari bengkel pas masuk perumahan tiba-tiba pengemudi minta tolong karena mobilnya terbakar, api langsung besar membakar mobil tersebut,” kata Jumat kepada wartawan.

Sementara menurut petugas Damkar  Kabupaten Bogor Sektor , Fajar Setiawan pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada mobil sedan yang terbakar di Perumahan.

“Setelah mendapatkan alamat dua mobil Damkar datang ke lokasi, setibanya di lokasi api sudah membesar. Api berhasil dipadamkan lima menit kemudian,” kata Fajar.

Sementara itu menurut Fajar mobil tersebut terbakar diduga karena adanya konsleting kabel pada bagian body mesin mobil.

“Diduga karena terjadi hubungan arus pendek kabel body mesin mobil. Api langsung membesar, tidak ada korban jiwa karena sang sopir saat kejadian langsung keluar dari mobilnya,” katanya.

Akibat terbakarnya mobil sedan tersebut,  kerugian ditaksir mencapai Rp50 juta dan kini mobil tersebut telah dievakuasi petugas derek ke tempat penampungan mobil bekas di Wilayah Gunung Sindur.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here