Friday, 19 April 2024
HomeBeritaMuktamar III AMK : Agresif, Fleksibel, Cerdas Lahir Batin

Muktamar III AMK : Agresif, Fleksibel, Cerdas Lahir Batin

Bogordaily.net – Muktamar III Angkatan Muda Ka'bah () berlangsung secara virtual digelar di Hotel Seruni, Cisarua Kabupaten Bogor, Jumat (25 Juni 21).

Acara yang dihadiri Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi, Ketua Umum GPK Andi Surya Wijaya beserta jajaran pengurus DPP PPP dan pengurus dari berbagai daerah di Indonesia.

Ketua Umum PN , Joko Purwanto di akhir masa jabatannya berpesan, di bawah pimpinan baru harus bisa mendongkrak suara Partai pada Pemilu 2024 nanti. Khususnya dapat menjaring kaum milenial.

Muktamar

Menurut Joko, dibawah komando baru harus memiliki program kerja-kerja elektoral, merumuskan formulasi gerakan yang terukur dan juga terarah.

“Agar menjadi badan otonom Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang penuh dengan ide-ide cemerlang dan kreatif,” ujar Joko dalam sambutannya.

harus mampu mengimbangi segmentasi kaum milenial yang cenderung berpikir out of the boks dalam menghadapi setiap persoalan atau gagasan baru.

juga harus menjadi garda terdepan dalam terbentuknya para loyalis baru bagi kalangan pemilih pemula, pemuda dan pemudi serta pemilih milenial yang diperkirakan akan ada diatas 60 persen dalam pemilu 2024 nanti,” ungkapnya.

Dengan potensi yang ada, harus bisa meraih dengan cara bersama-sama agar potensi ini bisa terjaring. juga dirasa perlu menyesuaikan karakter yang fleksibel.

“Luwes harus good looking, cerdas lahir batin dalam membaca potensi dan peluang elektoral,” ucapnya.

juga harus agresif dalam melihat isu, khususnya gerakan merangkul komunitas tanpa batas yang ada di generasi milenial.

AMK juga harus siap terhubung menjadi penghubung antara generasi muda dan generasi tua, basis agamis dan basis moderat.

“AMK harus lebih terbuka, gaul, keren, cerdas dan punya empatisme,” ujarnya.

Joko meyakini dengan begitu, tiga sampai lima juta pemilih milenial khususnya pemilih pemula dapat diraih.

“Asalkan tadi, fleksibel dan luwes serta pintar melihat isu,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here