Monday, 29 April 2024
HomeBeritaPat Pat Gulipat, Enaknya Jadi Pejabat, Joget Santai Tanpa Prokes

Pat Pat Gulipat, Enaknya Jadi Pejabat, Joget Santai Tanpa Prokes

Bogordaily.net – Hebohnya video para aparat desa yang nampak sedang berjoget santai diiringi biduan dangdut Kabupaten , Jawa Tengah, viral di media sosial.

Hal ini membuat , Sri Sumarni merasa geram. Pasalnya orang-orang di dalam video tersebut merupakan Kepala Desa dan perangkatnya.

Sri Sumarni mengatakan, seharusnya Kepala Desa menjadi contoh bagi warganya dalam menegakkan protokol kesehatan saat pandemi Covid-19.

“Iya, itu dan perangkat desa. Kurang ajar itu kepala desanya tidak bisa menjadi contoh dan teladan baik di masyarakat,” kata Sri Sumarni saat dihubungi detikcom, Jumat 25 Juni 2021.

Sumarni mengatakan polisi telah turun tangan menindak kejadian yang viral itu.

“Itu sudah langsung ditangani pihak kepolisian. Hari ini sudah mulai diperiksa,” katanya.

Sebagai informasi, terlihat video berdurasi 16 detik itu diunggah oleh beberapa akun media sosial, salah satunya oleh akun Instagram @undercover.id.

Tampak dari video itu para aparat desa tampak berjoget santai dan menyanyi tanpa mengenakan masker atau berjaga jarak.

Pelantikan 23 Juni 2021, tampak penyanyi dan beberapa orang yang diduga perangkat Desa setempat menyanyi dan berjoget tanpa pakai masker dan jaga jarak.

Postingan itu mendapat banyak reaksi dari netizen. Sebagian dari mereka menyampaikan komentar bernada menyayangkan aksi para aparat tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here