Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaPeduli Gapoktan, Anggota DPRD Larasati Widyaningsih Datangi Cipayung Farm

Peduli Gapoktan, Anggota DPRD Larasati Widyaningsih Datangi Cipayung Farm

Bogordaily.net – Kepedulian , terhadap para petani, tak diragukan lagi. Buktinya ia selalu aktif menemui ().

Kali ini Srikandi asal Partai Amanat Nasional (PAN) itu menemui di Desa Cipayung Girang dan Cipayung Datar Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor dan salah satunya adalah Kelompok Tani Cipayung Farm.

Laras sapaan akrabnya mengatakan, dalam kunjungan tersebut dirinya mendengar keluhan dari masyarakat, mulai dari sulitnya mengembangkan pertanian di wilayah. Sehingga minimnya lahan karena sudah dikuasai orang dari luar daerah.

Gapoktan
saat mendengarkan keluhan dari (Gapoktan) di Desa Cipayung Girang dan Cipayung Datar Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Masyarakat ada yang mengungkapkan kalau mereka bersyukur, karena masih ada anggota dewan yang kepedulian dan mau turun langsung dan mendengar keluh kesah mereka,” kata dewan asal Dapil III itu.

Perempuan yang merupakan Anggota Komisi II itu berharap, agar para petani untuk senantiasa semangat dan jangan putus asa dengan program pertanian yang sedang dijalankan.

Gapoktann
Foto bersama , dengan (Gapoktan) di Desa Cipayung Girang dan Cipayung Datar Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Untuk para petani harus tetap semangat dan jangan putus asa. Selama ada keinginan pasti ada jalan. Terlebih lagi banyak bantuan yang tersedia, mulai dari dewan provinsi ataupun dewan pusat dengan banyak program yang tersedia. Yang terpenting saya berharap masyarakat harus tetap konsisten dijaga semangatnya,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here