Peduli Gapoktan, Larasati Widyaningsih Datangi Cipayung Farm

Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Sapa Peserta Vaksinasi Merdeka di IPB Akibat Pohon Tumbang di Depok, Jalur KRL Bogor Masih Diperbaiki Breaking News, Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak di Papua Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 15 September 2021 Cek Para Semifinalis Mojang Jajaka Kota Bogor Disini!

Headline ยท 30 Jun 2021 16:55 WIB

Peduli Gapoktan, Anggota DPRD Larasati Widyaningsih Datangi Cipayung Farm


 Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Larasati Widyaningsih menemui Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) di Desa Cipayung Girang dan Cipayung Datar Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.
(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Larasati Widyaningsih menemui Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) di Desa Cipayung Girang dan Cipayung Datar Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Kepedulian anggota DPRD Kabupaten Bogor, Larasati Widyaningsih terhadap para petani, tak diragukan lagi. Buktinya ia selalu aktif menemui Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan).

Kali ini Srikandi asal Partai Amanat Nasional (PAN) itu menemui Gapoktan di Desa Cipayung Girang dan Cipayung Datar Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor dan salah satunya adalah Kelompok Tani Cipayung Farm.

Laras sapaan akrabnya mengatakan, dalam kunjungan tersebut dirinya mendengar keluhan dari masyarakat, mulai dari sulitnya mengembangkan pertanian di wilayah. Sehingga minimnya lahan karena sudah dikuasai orang dari luar daerah.

Gapoktan

Larasati Widyaningsih saat mendengarkan keluhan dari Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) di Desa Cipayung Girang dan Cipayung Datar Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Masyarakat ada yang mengungkapkan kalau mereka bersyukur, karena masih ada anggota dewan yang kepedulian dan mau turun langsung dan mendengar keluh kesah mereka,” kata dewan asal Dapil III itu.

Baca Juga  Sepak Terjang Tohawi, Dari Petani Hingga Jadi Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bogor

Perempuan yang merupakan Anggota Komisi II itu berharap, agar para petani untuk senantiasa semangat dan jangan putus asa dengan program pertanian yang sedang dijalankan.

Gapoktann

Foto bersama Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Larasati Widyaningsih dengan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) di Desa Cipayung Girang dan Cipayung Datar Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Untuk para petani harus tetap semangat dan jangan putus asa. Selama ada keinginan pasti ada jalan. Terlebih lagi banyak bantuan yang tersedia, mulai dari dewan provinsi ataupun dewan pusat dengan banyak program yang tersedia. Yang terpenting saya berharap masyarakat harus tetap konsisten dijaga semangatnya,” pungkasnya.***

Baca Juga  Peduli Palestina dan Banjir Cigudeg, Ruhiyat Sujana Ajak Ormas Galang Dana

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Konsisten, Positivity Rate Selalu di Bawah Dua Persen

22 September 2021 - 23:05 WIB

Konsisten

Tangkal Hoaks, AMSI Jabar Gelar Pelatihan Literasi Berita

22 September 2021 - 21:20 WIB

AMSI

Bupati Bogor Terima Sertipikat 500 Bidang Tanah Redistribusi Bagi Masyarakat Jasinga dan Pamijahan

22 September 2021 - 20:12 WIB

Redistribusi

Terkait Kasus dengan Rocky Gerung, BPN Minta Sentul City Jangan Asal Somasi dan Gusur

22 September 2021 - 18:53 WIB

Diduga Hendak Bikin Konten, Remaja Tewas Tergilas Truk

22 September 2021 - 18:36 WIB

Tayangkan ‘Kuda Poni’ Live Bugil Hingga Masturbasi, Mango Live Terancam Pemutusan Akses

22 September 2021 - 17:38 WIB

Kuda Poni
Trending di Headline