Monday, 20 May 2024
HomeBeritaPelaku Curanmor Bawa Kabur Motor di Depan Alfamidi Sentraland

Pelaku Curanmor Bawa Kabur Motor di Depan Alfamidi Sentraland

Bogordaily.net – Pelaku pencurian kendaraan bermotor () di depan toko Mini Market di Jalan Perumahan Desa Kabasiran Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor.

Pelaku tersebut berhasil membawa lari motor milik pengunjung, Selasa (22 Juni 2021), pukul 09. 30 WIB.

Dalam rekaman video yang tersebar di aplikasi grup whatsapp, pelaku pun membawa kabur milik pengunjung yang diparkir.

Tiga orang pelaku terekam jelas oleh kamera Closed Circuit Television (CCTV) di toko Sentraland.

Menurut keterangan salah satu karyawan Sentraland TB. Ibrahim menuturkan, rekaman kamera CCTV merekam tiga orang pelaku mengendarai motor Honda Beat warna hitam datang dari arah kabasiran yang mencuri motor milik pengunjung.

Ia juga mengutarakan, sebelumnya sempat terjadi, namun berhasil digagalkan. Saat itu, aksi pelaku yang hendak mencuri milik salah satu karyawan, ketahuan dan pelaku langsung melarikan diri.

“Tadi pagi milik pengunjung seorang ibu-ibu di curi sedang terparkir didepan toko . Pelaku berjumlah tiga orang, datang berboncengan ada tiga orang pelaku dari arah kabasiran, ” terangnya.

Dikonfirmasi terkait hal itu pihak kepolisian polsek sektor Parung Panjang Aiptu Ambari anggota SPK. Ia mengatakan, korban seorang wanita datang ke polsek untuk melapor terkait kendaraannya yang hilang di curi.

“Korban ke Polsek untuk melapor. Saya minta korban untuk lengkapi surat-surat kepemilikan kendaraan yang hilang dan anggota sudah ke TKP bersama Serse Polsek Parung Panjang,” imbuhnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here