Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPT KAI Lakukan Test Antigen Secara Random Di Stasiun Bogor

PT KAI Lakukan Test Antigen Secara Random Di Stasiun Bogor

Bogordaily.net – PT KAI Commuter Line menggelar antigen secara acak di Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat. Target test antigen sebanyak 50 orang bagi pengguna jasa kereta listrik Commuter Line.

PT KAI langsung bekerjasa dengan Dinas untuk dilakukan test PCR bagi yang positif test antigen. Dari ribuan pengguna jasa kereta Comuter Line di Bogor, hanya 50 orang yang mengikuti test antigen, Senin 21 Juni 2021.

VP Corporate Secretary KAI Comuter Line,  Anne Purba mengatakan, Test antigen yang dilakukan oleh PT KAI mulai dari Bogor, Bekasi, Cikarang, Tanah Abang. Lantaran setiap harinya pengguna jasa kereta api Comuter Line hingga ribuan orang yang menggunakan jasa kereta.

“Setiap pengguna jasa kereta api listrik Comuter Line, petugas melakukan pengetatan setiap penumpang yang masuk ke gate masuk veron Bogor,” ujar VP Corporate Secretary KAI Comuter Line,  Anne Purba.

Anne menambahkan, mereka juga akan menindak jika ada penumpang yang tidak menggunakan masker. Selain itu, target PT KAI menggelar test antigen secara random ini hanya satu orang yang dinyatakan positif

Sementra itu, PT KAI menargetkan test antigen secara random sebanyak 150 orang dari beberapa yang sudah ditunjuk oleh PT KAI.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here