Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaSetan Budeg Beraksi, Warga Cimanggu Tertabrak Kereta Api

Setan Budeg Beraksi, Warga Cimanggu Tertabrak Kereta Api

Bogordaily.net – Suganda (24) Warga Kampung Cimanggu, Gang Pasama, RT03/RW01, Kelurahan Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

tewas tertabrak Kereta api di Kebon Anggrek Bawah, Kebon Pedes, Minggu 20 Juni 2021.

Kejadian tersebut dilaporkan Kasi Pemtrantib Kelurahan Kebon Pedes, bahwa ada tertabrak kereta api pada pukul 07:30 WIB.

Menurut informasi, tertabrak Kereta Api Jurusan Jakarta-Bogor ketika sedang mencari barang rongsokan di bantaran Rel Kereta, sudah diingatkan warga agar berhati-hati.

Namun, tidak mengindahkan himbauan warga dan seketika tersambar kereta. mengalami luka kepala pecah.

Cimanggu

Selanjutnya ada warga yang mengetahui dan mengenal lalu dihubungi pihak keluarga. Karena saat kejadian tidak membawa identitas apapun.

Setelah pihak keluarga tiba di lokasi dan dari pihak kepolisian membuka kantong mayat untuk memastikan keluarga.

Ternyata memang anak atau sanak saudara yang menjadi korban tertabrak kereta. Setelah dicek pihak keluarga korban memang benar anaknya.

Berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak keluarga korban dibawa ke RSUD Kota  Bogor untuk dilakukan Autopsi dengan menggunakan Ambulance Markas PMI Cabang Kota Bogor.

Dalam penanganan hadir juga Lurah Kebon Pedes, Kasi Pemtrantib Kelurahan Kebon Pedes, Personil Trantib & BKO Pol PP Kec. Tansar, Personil Polsekta Tanah Sareal, Tim INAFIS Polresta Bogor Kota, Personil PMI Cabang Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here