Singkat dan Padat, Fajar Hidayah Champions Graduation 

Menu

Mode Gelap
Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Kamis 11 Agustus 2022 Pekan Depan, LPSK Umumkan Hasil Asesmen Istri Ferdy Sambo Waspada, BMKG Ramalkan Kota Bogor Hujan, Kamis 11 Agustus 2022 Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022 Profil Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

Headline · 19 Jun 2021 20:42 WIB

Singkat dan Padat, Fajar Hidayah Champions Graduation 


 Graduation atau perpisahan dilaksanakan Fajar Hidayah secara singkat dan padat tapi tetap tidak mengurangi kesakralan acara wisuda tersebut, Sabtu 19 Juni 2021.(foto. Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Graduation atau perpisahan dilaksanakan Fajar Hidayah secara singkat dan padat tapi tetap tidak mengurangi kesakralan acara wisuda tersebut, Sabtu 19 Juni 2021.(foto. Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net- Graduation atau perpisahan dilaksanakan Fajar Hidayah secara singkat dan padat tapi tetap tidak mengurangi kesakralan acara wisuda tersebut, Sabtu 19 Juni 2021.

Perpisahan yang diikuti oleh siswa siswi tingkat TQ, SD, SMP dan SMA dari Fajar Hidayah Kota Wisata, Sentul City dan Delta Mas.

Pelaksanaan wisuda dibagi menjadi tiga sesi yakni,  jam 08.30 – 09.30 untuk SD Kelas Enam Kuwait Kota Wisata dan Sentul city.

Singkat

Dilanjutkan jam 10.00 – 11.00 untuk SD Kelas Enam Palestine Kota Wisata dan Delta Mas. Kemudian jam 13.30 – 14.30 untuk SMP dan SMA Fajar Hidayah Kota Wisata.

Wisuda yang dilaksanakan secara offline (langsung) juga dilaksanakan secara virtual (online) bagi yang tidak bisa hadir.

Ustadz Mirdas Ekayora Lc, MSi selaku Presiden Direktur Yayasan Fajar Hidayah mengatakan bahwa di masa yang akan dibutuhkan generasi yang pandai dalam akademik dan memiliki akhlak agama yang kuat.

“Untuk menghadapi era di masa yang akan datang, generasi yang diperlukan tidak hanya yang pandai dalam akademik tetapi juga harus memiliki akhlak dalam agama yang kuat serta bisa memanfaat peluang yang ada serta bisa mengimplementasikan 5 C yakni, Critical thinking, Creativity, Communication, Collaboration dan Character,” ujar Ustadz Mirdas dalam sambutannya.

Setiap peserta wisuda memperoleh kesempatan untuk foto bersama dengan Ustadz Mirdas dan Ibu Draga Rangkuti sebagai Pembina Yayasan Fajar Hidayah.

Singkat

Mereka juga dapat berfoto bersama Bapak Mansur sebagai Wakil Direktur dan masing-masing Kepala Sekolah di setiap tingkatan.

Ningsih, SE sebagai Kepala Cabang Fajar Hidayah Sentul City mengucap syukur atas berjalannya acara wisuda tersebut.

“Alhamdulillah wisuda dapat dilaksanakan dengan lancar dan tetap menjalankan protokol covid (5M). Walaupun dilaksanakan dengan singkat, padat dan hanya acara intinya saja tetapi kesakralan wisuda tetap bisa dirasakan bagi seluruh siswa, guru dan orang tua murid,” ucapnya.

Pelaksanaan wisuda tetap memperhatikan protokol kesehatan. Setiap peserta wajib memakai masker, menjaga jarak dan pada saat kedatangan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh serta harus mencuci tangan terlebih dahulu.***

Artikel ini telah dibaca 71 kali

 
Baca Lainnya

Bikin Merinding! 3 Kisah Mistis di Istana Presiden, Tv Mati Sendiri Hingga Pesta Wanita Berambut Pirang

11 Agustus 2022 - 14:17 WIB

pindah

Bharada E Beberkan Nama-nama Polisi yang Diduga Terlibat

7 Agustus 2022 - 17:40 WIB

Catat! Jadwal Siaran Langsung MotoGP Inggris 2022

7 Agustus 2022 - 17:28 WIB

MotoGP Belanda 2022

Wajib Tahu! 3 Hal Penting Sebelum Rafting!

5 Agustus 2022 - 15:19 WIB

Hap! BNNK Bogor Ungkap 10 Kasus Narkotika Selama Januari-Juli 2022

5 Agustus 2022 - 14:20 WIB

Viral, Bukti Kwitansi Berobat ke Gus Samsudin Bayar Rp10 Juta

3 Agustus 2022 - 20:32 WIB

Trending di TERKINI