Friday, 19 April 2024
HomeBeritaSingkat dan Padat, Fajar Hidayah Champions Graduation 

Singkat dan Padat, Fajar Hidayah Champions Graduation 

Bogordaily.net- Graduation atau perpisahan dilaksanakan Fajar Hidayah secara singkat dan padat tapi tetap tidak mengurangi kesakralan acara tersebut, Sabtu 19 Juni 2021.

Perpisahan yang diikuti oleh siswa siswi tingkat TQ, SD, SMP dan SMA dari Fajar Hidayah Kota Wisata, dan Delta Mas.

Pelaksanaan dibagi menjadi tiga sesi yakni,  jam 08.30 – 09.30 untuk SD Kelas Enam Kuwait Kota Wisata dan .

Singkat

Dilanjutkan jam 10.00 – 11.00 untuk SD Kelas Enam Palestine Kota Wisata dan Delta Mas. Kemudian jam 13.30 – 14.30 untuk SMP dan SMA Fajar Hidayah Kota Wisata.

yang dilaksanakan secara offline (langsung) juga dilaksanakan secara virtual (online) bagi yang tidak bisa hadir.

Ustadz Mirdas Ekayora Lc, MSi selaku Presiden Direktur Yayasan Fajar Hidayah mengatakan bahwa di masa yang akan dibutuhkan generasi yang pandai dalam akademik dan memiliki akhlak agama yang kuat.

“Untuk menghadapi era di masa yang akan datang, generasi yang diperlukan tidak hanya yang pandai dalam akademik tetapi juga harus memiliki akhlak dalam agama yang kuat serta bisa memanfaat peluang yang ada serta bisa mengimplementasikan 5 C yakni, Critical thinking, Creativity, Communication, Collaboration dan Character,” ujar Ustadz Mirdas dalam sambutannya.

Setiap peserta memperoleh kesempatan untuk foto bersama dengan Ustadz Mirdas dan Ibu Draga Rangkuti sebagai Pembina Yayasan Fajar Hidayah.

Singkat

Mereka juga dapat berfoto bersama Bapak Mansur sebagai Wakil Direktur dan masing-masing Kepala Sekolah di setiap tingkatan.

Ningsih, SE sebagai Kepala Cabang Fajar Hidayah Sentul City mengucap syukur atas berjalannya acara tersebut.

“Alhamdulillah dapat dilaksanakan dengan lancar dan tetap menjalankan protokol covid (5M). Walaupun dilaksanakan dengan singkat, padat dan hanya acara intinya saja tetapi kesakralan tetap bisa dirasakan bagi seluruh siswa, guru dan orang tua murid,” ucapnya.

Pelaksanaan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Setiap peserta wajib memakai masker, menjaga jarak dan pada saat kedatangan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh serta harus mencuci tangan terlebih dahulu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here