Friday, 19 April 2024
HomeBeritaTerkini, Perumda Tirta Pakuan Lakukan Perbaikan Sistem Pengaliran

Terkini, Perumda Tirta Pakuan Lakukan Perbaikan Sistem Pengaliran

Bogordaily.net – Pembayaran tagihan air yang melonjak seringkali terjadi akibat terjadinya kerusakan pipa pengaliran pada saluran air.

Mengatasi permasalahan terkait itu, (Perumda) Tirta Pakuan melakukan perbaikan saluran pengairan di beberapa titik di wilayah Bogor.

Pada Senin, 14 Juni 2021, Perumda Tirta Pakuan melakukan perbaikan kerusakan pada Pipa AC 6″ di dua titik.

Dikutip dari akun instagram pribadi milik perumda tirta pakuan, lokasi pertama yang terjadi kerusakan pipa yakni di Jalan Sempur Kidul RT 02 / RW 01. Dengan wilayah yang terdampak di Sempur dsk.

Titik lainnya yakni berada di Jalan Merak Nomor 6 dengan wilayah terdampak yakni di Jalan Merak dsk, Jalan Beo dsk, dan Jalan Dadali dsk.

Sebelumnya, Perumda Tirta Pakuan juga berhasil melakukan perbaikan saluran pengairan di Cibereum-Mulyaharja. Terkait koneksi pipa 6″ x 6″ untuk penambahan debit Gang Kosasih.

Dengan wilayah terdampak yakni Gang Kosasih dsk, Perum Telkom dsk, Pangumbahan dsk, Gang Flamboyan, Perum Muara Indah, serta di Taman Muara Cibereum.

Bagi para pelanggan Perumda Tirta Pakuan dihimbau agar tetap menampung air untuk mengantisipasi gangguan pasokan selama proses pencarian titik bocor dan pelaksanaan perbaikan serta proses normalisasi pengaliran.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomer Call Center 0251-8324111 atau datang langsung ke customer servis Jalan Siliwangi 121.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here