Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaTingkatkan Pelayanan Kelistrikan, PLN Lakukan Hal Ini..

Tingkatkan Pelayanan Kelistrikan, PLN Lakukan Hal Ini..

Bogordaily.net – Dalam upaya peningkatan layanan dan memastikan tidak ada kendala terkait kelistrikan kepada pelanggan khususnya di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, PT PLN (Persero) UP3 Bogor melaksanakan kegiatan dan , , dan .

Kegiatan ini dilaksanakan setiap 3 (tiga) bulan sekali dan serentak dilaksanakan di seluruh Unit Layanan Pelanggan (ULP) di wilayah kerja UP3 Bogor, yaitu ULP Bogor Kota, ULP Bogor Timur, ULP Bogor Barat, ULP Leuwiliang, ULP Jasinga, ULP Cipayung, dan ULP Pakuan.

Menurut Pejabat Pelaksana K3L UP3 Bogor, Dimas Aditya Nugroho, mengatakan kegiatan ini juga sebagai awareness untuk menekan zero accident.

“Kami wajib memastikan kesiapan seluruh personel dan juga peralatan yang digunakan dalam keadaan layak pakai dan aman. Sehingga tidak akan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan saat sedang bekerja,” ujarnya.

Kelistrikan
Suasana kegiatan dan , , dan oleh PT PLN (Persero) UP3 Bogor.(Istimewa/Bogordaily.net)

Selain itu, kegiatan ini pula sebagai sarana untuk mengingatkan kembali kepada seluruh petugas tentang protokol kesehatan Covid-19. Bahwa setiap petugas wajib mematuhi protokol kesehatan, selama melaksanakan tugas khususnya saat ke lapangan.

“Meskipun saat ini petugas telah tervaksin, namun bukan berarti abai protokol kesehatan. Karena kesehatan adalah yang utama agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” imbuhnya

Pihak PLN juga mengimbau agar segera melapor apabila terjadi gangguan kelistrikan, melalui contact center 123 atau mengunduh aplikasi ‘New PLN Mobile' untuk kemudahan layanan kelistrikan. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here