Thursday, 25 April 2024
HomeBerita1.765 Paket Terkumpul di Posko Logistik PPKM Darurat

1.765 Paket Terkumpul di Posko Logistik PPKM Darurat

Bogordaily.net – Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Pakuan Jaya Muzakkir mengatakan bahwa Posko logistik Darurat Kota Bogor, dapat menerima dan menyalurkan bantuan.

Bantuan tersebut dalam bentuk bahan pokok berupa beras, gula, minyak goreng dan bahan pokok lainnya atau dapat juga dijadikan dalam satu paket.

Hal ini dalam mendukung Pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 dengan pelaksanaan . Sarana untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan dimasa dan yang terpapar Covid-19.

Maka Perumda Pasar Pakuan Jaya membantu dengan Posko logistik Kota Bogor di Gedung Wanita Kota Bogor berlokasi di Jalan Jend. Sudirman No.23, RT.02/RW.04, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Kujang Fresh menyediakan paket bahan pokok untuk membantu saudara-saudara kita yang terpapar Covid-19. Dari harga termurah Rp. 100 ribu sampai Rp. 200 ribu,” ujar Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Pakuan Jaya Muzakkir, Selasa 6 Juli 2021.

Muzzakir menjelaskan, pembelian paket bantuan untuk warga yang membutuhkan bisa langsung pesen di Kujang Fresh Perumda Pasar Pakuan Jaya.

“Dari bantuan ke posko logistik Kota Bogor sudah terkumpul sebanyak 1.765 paket. Tapi yang langsung menyumbang ke tempat juga banyak,” jelasnya.

Paket-paket dari Kujang Fresh, Muzakkir menyampaikan, untuk lebih Memudahkan distribusi, tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk belanja ke pasar. Tinggal pesan ke Kujang Fresh.

“Kita siapkan pesanannya dan kita anterkan ke posko. Selanjutnya di posko bisa janjian sama pemesan untuk serah terima ke tim di posko,” ucapnya.

“Jadi kita ajak masyarakat untuk nyumbang ke posko darurat. Terus barang-barang tersebut di salurkan via Kelurahan masing-masing,” tambahnya.

Ini tugas semua unsur untuk membantu memberikan solusi buat masyarakat yang mau membantu bagi sesama. Hubungi Kujang Fresh : 081319520520.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here