Tuesday, 14 May 2024
HomeBerita300 Orang Target Vaksinasi TNI AU Setiap Hari

300 Orang Target Vaksinasi TNI AU Setiap Hari

Bogordaily.net Lanud kembali melaksanakan vaksinasi massal secara serentak 34 Provinsi, bertempat di RSAU dr. M. Hassan Toto Lanud , Senin(26 Juli 2021).

Kegiatan vaksinasi yang akan berlangsung dari hari Senin hingga Jumat, 26-30 Juli 2021 ini dengan vaksinasi setiap harinya sebanyak 300 orang.

Komandan Lanud Marsma TNI Fachrizet, S. Sos di sela-sela kegiatan vaksin mengatakan, Serbuan Vaksin-19 yang dilaksanakan tersebut sebagai tindak lanjut dari arahan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Arahan tersebut mengacu pada percepatan imunitas secara massal dan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin melonjak, khususnya di wilayah Bogor.

“Para peserta vaksinasi hari ini adalah keluarga besar TNI Angkatan Udara  (PPAU/P3AU) dan masyarakat umum. Tingkat kesadaran masyarakat untuk meningkatkan kekebalan komunal dengan melaksanakan vaksinasi, semakin meningkat,”ujarnya.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. Para peserta dengan tertib mengantri menunggu giliran.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here