Saturday, 20 April 2024
HomeBerita420 Juta Dialokasikan Telkom untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19

420 Juta Dialokasikan Telkom untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19

Bogordaily.net – Regional III Jabar, Hingga kuartal II 2021 ini terus mendistribusikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi.

Melalui program IndiHome Charity, PT Indonesia Tbk () mengalokasikan dana maksimal senilai Rp420 juta.

EVP Regional III Jabar Sujito mengatakan, proses distribusi charity diserahkan secara langsung melalui lembaga, organisasi masyarakat, sekolah, serta yayasan yang sudah ditentukan.

Seperti periode terdahulu, Jabar mengalokasikan bantuan sebesar Rp60 juta untuk empat yayasan penerima.

Yayasan penerima tersebut yakni Yatim Taufiqul Hidayah Karawang, Madrasah Miftahul Huda Garut, Al Islam Cileunyi dan Gratis Ukhuwah Islamiyah.

“Program charity bertajuk Karya Tanpa Batas Bersama IndiHome tersebut bertujuan untuk menghadirkan semangat produktif dan kreatif kepada masyarakat Indonesia yang tengah menghadapi pandemi Covid-19,” kata Sujito, Rabu (28 Juli 2021).

Menurutnya, dengan strategi konektivitas IndiHome mampu menghadirkan pemerataan akses internet hingga pelosok desa.

Dengan strategi itu pun IndiHome ikut mendukung inovasi, kreasi dan produktivitas bangsa.

Selain menggelar IndiHome Charity, Sujito menyebutkan digelar program kejutan Karya Tanpa Batas Bersama IndiHome yang diselenggarakan secara online melalui zoom yang melibatkan pelanggan IndiHome seJabar.

“Program kejutan Karya Tanpa Batas Bersama IndiHome juga menghadirkan program loyalty yang ditujukan kepada pelanggan-pelanggan IndiHome yang sangat loyal. Harapannya, pelanggan semakin mencintai produk-produk yang merupakan produk dalam negeri, dimana sebagai salah satu BUMN yang terus berupaya memberikan kontribusi besar untuk pembangunan bangsa dan negara,” jelasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here