Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaACT Beri Bantuan Makan Gratis Kepada 543 Warga Isoman di Bogor Timur

ACT Beri Bantuan Makan Gratis Kepada 543 Warga Isoman di Bogor Timur

Bogordaily.net – Halaman exs Terminal Wangun, RT04/RW01, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor mendadak didatangi puluhan anggota () untuk melakukan penyerahan bantuan pangan bertema aksi kemanusiaan, kepada di Bogor Timur banyak terpapar Covid-19.

Kepala Cabang Bogor, Ishaq mengatakan, pemberian bantuan operasi makan gratis kepada Bogor Timur yang sedang (isoman).

() Bogor menghadirkan dua armada sekaligus, yaitu Humanity Food Truck dan Humanity Food Bus.

Armada ini menjadi satu kebanggaan bagi masyarakat, karena armada Humanity Food Bus dapat menjadi dapur umum berjalan.

“Sekali memasak, Humanity Food Bus ini bisa memasak sebanyak 4000 porsi. Itu bisa menyukupi satu Kecamatan,” ujar Kepala Cabang Bogor, Ishaq kepada Bogordaily.net usai memberikan bantuan, Minggu 11 Juli 2021.

Ishaq menyampaikan, Ini dihadirkan kedermawanan dan juga kebaikan para donatur, yang sampai saat ini masih memberikan solidaritasnya kepada masyarakat yang terkena wabah Covid-19, terutama mereka yang sedang isolasi mandiri.

“Mudah-mudahan dukungan ini semakin deras dan nyata kita berikan kepada warga Kota Bogor juga Kabupaten Bogor, karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” katanya.

Bagi sahabat dermawan, Ishaq menuturkan, berpartisipasi dan memberikan solidaritasnya kepada warga Kota Bogor yang sedang isolasi mandiri, bisa mengunjungi Bogor.Indonesiadermawan.id.

“Yuk kita sama-sama bantu saudara-saudara kita yang sedang isoman. Untuk bisa membangkitkan moril dan imunitas mereka, sehingga mereka bisa lebih cepat sembuh dari Covid-19,” pungkasnya.

Aksi kemanusiaan ini dipimpin oleh Kepala Cabang Bogor, Ishaq bersama Camat Bogor Timur Rena De Frina, Relawan KNPI Bogor Timur serta para Lurah Se Bogor Timur, Kota Bogor pada Minggu 11 Juli 2021.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here