Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaAlhamdulillah, Pamoyanan jadi Kelurahan Pertama Sediakan Ambulance Warga

Alhamdulillah, Pamoyanan jadi Kelurahan Pertama Sediakan Ambulance Warga

Bogordaily.net – , , Kota Bogor melakukan inovasi ditengah penggunaan Ambulance sedang tinggi dengan menyiapkan satu unit Ambulance yang diperuntukkan bagi warga yang membutuhkan. Hal ini membuat menjadi Kelurahan pertama di Kota Bogor yang menyediakan layanan Ambulance Gratis khusus untuk warganya.

Melalui sambungan telepon dengan Bogordaily.net, Ervin Yulianto Lurah Pamoyanan menjelaskan bahwa keberadaan unit Ambulance untuk warga tersebut terlaksana berkat dukungan semua pihak di wilayahnya.

Hebat, jadi kelurahan pertama di Kota Bogor yang sediakan Ambulance Gratis Warganya. (Foto: Instagram Yuliantoervin3/Bogordaily.net)

“Alhamdulillah, ada warga dermawan yang memberikan satu unit mobil untuk kita sulap menjadi Ambulance gratis pelayanan kepada warga di yang membutuhkan layanan ini.” Jelas Ervin.

Lurah yang mahir bermain gitar tersebut pun mengemukakan, serah terima unit dilakukan kemarin, Jumat, 9 Juli 2021. Dirinya bersama unsur langsung menempel stiker Ambulance dan memasang sirine di mobil merk Daihatsu Granmax itu.

Mobil Ambulance Emergency itu akan beroperasi selama 24 jam penuh, mengakses pelayanan kesehatan masyarakat di .

“Bukan hanya untuk di Pamoyanan, tetapi bila ada warga di kelurahan lain wilayah Bogor Selatan ingin memakai jasa Ambulance ini, bisa untuk akses koordinasi ke kantor .” Jelas Ervin.

Ambulance Emergency (Foto: Istimewa/Bogordaily.net)

Harapan terbesar, saya berharap semua warga di Kelurahan Pamoyanan sehat-sehat saja. Antisipasi lonjakan angka pasien Covid 19 yang sedang naik ini, kami selaraskan dengan pelayanan Ambulance ini.

“Mohon doa dan dukungan dari semuanya, agar pelayanan Ambulance ini dapat maksimal. Aamiin yaa Allah.” Tutup Ervin Yulianto.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here