Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorAliansi Mahasiswa Bogor Ajak Mahasiswa Bahu-menbahu Tangani Covid-19

Aliansi Mahasiswa Bogor Ajak Mahasiswa Bahu-menbahu Tangani Covid-19

Bogordaily.net – Ketua Kordinator AMB () , berharap seluruh element Masyarakat, supaya bahu-membahu dalam menangani Covid-19.

“Kami berharap seluruh Mahasiswa di Bogor, baik yang berdomisili di Kota maupun Kabupaten Bogor, untuk terus bersinergis dengan Pemerintah dan juga seluruh element masyarakat lainnya dalam permasalahan yang kita hadapi bersama yaitu Covid-19 yang sampai detik ini masih sangat sulit di redam penyebarannya,” kata Ramdhan, dalam keterangan persnya.

Menyikapi aksi demonstrasi penolakan PPKM disejumlah daerah, justru memilih cara lain dalam menyampaikan aspirasi serta kekecewaan terhadap pelaksanaan kebijakan PPKM.

“Jujur bila dikatakan senang Demonstrasi saya sangat senang karena itu bagian dari perjuangan dan eksistensi keberadaan kami selaku agent control sosial. Namun di tengah pandemi ini, kami berharap semua element tetap tenang dan menahan diri. Saya paham dan juga merasakan apa yang teman-teman kita suarakan melalui demonstrasi, akan tetapi alangkah baiknya kritikan dan saran untuk PPKM Darurat agar di laksanakan dengan cara yang lebih persuasif,” tuturnya

Terakhir, pria yang akrab di sapa Ramdhan ini juga menuturkan pentingnya menyampaikan aspirasi di tengah pandemi, demi tetap menjaga nilai-nilai demokrasi tetap ada. Ia berharap seluruh elemen yang turun ke jalan tetap dalam kondisi baik dan sehat, serta tidak terpapar Virus Covid-19.

Sudah seyogyanya, kata Ramdhan, untuk terus menjaga stabilitas dan percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten dan Kota Bogor yang menjadi wilayah penyanggah Ibukota.

“Saya selalu berharap kritikan membangun tetap dijaga di tengah pandemi ini. Begitupun yang kami lakukan, rapannya tetap dengan cara yang lebih arif dan bijak. Semoga kawan-kawan, sahabat, dan Saudara kami yang turun ke Jalan tetap diberi kesehatan, serta tidak terpapar virus yang dapat merugikan dirinya, keluarga, dan masyarakat di sekitarnya” tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here