Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaAlvin Faiz Klarifikasi Terkait Tuduhan Penyelewengan Dana Pesantren

Alvin Faiz Klarifikasi Terkait Tuduhan Penyelewengan Dana Pesantren

Bogordaily.net – Belum lama ini, Faiz memberikan klarifikasi terkait tuduhan yang dilayangkan kepadanya, yakni masalah menyelewangan pesantren untuk kebutuhan pribadinya.

Faiz dan beberapa pengurus Yayasan memberikan pernyataan bahwa semua yang dituduhkan tidak benar.

“Klarifikasi terkait fitnah yang beredar tentang penyalahgunaan aset umat yang saya dituduh. Poin pertama adalah saya dituduh berfoya-foya atau menggunakan uang untuk kepentingan pribadi,” jelasnya di postingan Instagram.

“Fitnah yang kedua adalah saya membalikkan aset yayasan menjadi aset saya pribadi dan saya menggunakan untuk kepentingan pribadi,” katanya melanjutkan.

Alvin menegaskan bahwa tuduhan yang dilayangkan kepadanya tidaklah benar. Menurutnya itu fitnah kejam dari orang yang tidak bertanggung jawab.

“Saya tegaskan dan kami tegaskan jika poin-poin yang saya ucapkan tersebut adalah fitnah dan tidak benar adanya. Kami selaku yang bertanggung jawab Yayasan dan siap untuk mempertanggung jawabkan apa yang kami bicarakan dan kami sampaikan, ” tutur Alvin Faiz.

Pada akhir postingan klarifikasi tersebut, Alvin Faiz juga meminta maaf kalau dirinya memiliki salah.

Alvin Faiz lantas meminta doa agar pesantrennya bisa semakin maju dan berkembang.

“Saya pribadi mohon maaf jika banyak salah. Kita saling mendoakan, Alvin masih perlu banyak belajar, perlu banyak berbenah,” pintanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here