Monday, 27 May 2024
HomeNasionalAmpun Deh! Kertas Bekas Hasil Swab Positif Covid-19 Jadi Bungkus Gorengan

Ampun Deh! Kertas Bekas Hasil Swab Positif Covid-19 Jadi Bungkus Gorengan

Bogordaily.net – Media sosial (medsos) kembali digemparkan oleh postingan sebuah kertas test Covid-19, yang digunakan sebagai alat . Kertas tersebut menunjukkan bahwa pasien yang melakukan swab test dinyatakan positif Covid-19.

Foto kertas dokumen hasil swab test tersebut viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @infodepok. Tak butuh lama dalam sekejap diposting itu disukai 3.675 orang dan 2.13 orang mengomentari postingan.

Dalam postingan, tertera keterangan yang menyebutkan bahwa awalnya pembeli gorengan tidak tahu bahwa kertas tersebut merupakan dokumen swab test. Kemudian setelah memakan gorengan yang dibeli baru tahu bahwa kertas tersebut merupakan dokumen swab test.

Mengetahui hal tersebut, pembeli merasa takut atas gorengan yang dibelinya karena dibungkus dengan dokumen swab test yang menunjukkan hasil positif Covid-19.

“Ini kita tadi beli gorengan bekas dokumen hasil swab positif. Lah kita makan gorengan jadi gimana gitu jadi ngeri ngeri sedap gitu,” tulisnya dalam keterangan, Senin 26 Juli 2021.

Atas postingan tersebut netizen lantas menanggapi dengan beragam. Ada yang menanggapi dengan kalimat bercanda ada punya yang mengingatkan peringatan bahwa dokumen pribadi harus dijaga bahkan dibakar atau disobek jika hendak dibuang.

“Baiknya sih kalau mau dibuang surat2 keterangan pemeriksaan mendingan dibakar atau digunting kecil2. Jangan langsung dibuang,” kata akun @ik…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here