Tuesday, 25 June 2024
HomeBeritaAntrean Panjang Stasiun Bojong Gede Bikin Was-Was

Antrean Panjang Stasiun Bojong Gede Bikin Was-Was

Bogordaily.net – Antrean calon Penumpang di Stasiun Bojong Gede terus terjadi sejak Senin kemarin hingga Rabu ini (7 Juli 2021).

Namun untuk saat ini antrean mulai tertib tidak seperti pada hari Senin lalu karena ada beberapa petugas baik dari pihak PT KCI dan juga Gugus Tugas Kecamatan Bojong Gede.

Menurut salah seorang pengguna di Stasiun Bojong Gede, Ismi Kurnia Sari (27) mengatakan bahwa Ia terpaksa masuk kerja.

Ismi menggunakan karena di beberapa titik menuju Depok dan Jakarta dilakukan penyeketaan.

“Kalau saya kerja di Jamsostek dibagian call center jadi gak bisa WFH. Biasanya menggunakan kendaraan pribadi tapi ada penyeketaan jadi menggunakan Kereta di stasiun Bojong Gede ini,” katanya.

Ismi mengaku rasa khawatir dan was-was ada, apalagi saat ini kasus Covid 19 meningkat.

Antrean

“Antrean panjang ini bikin was-was  tapi kalau untuk di gerbong itu dibatasi hanya 50 orang setiap gerbongnya,” katanya.

Menurut Petugas Gugus Tugas Kecamatan Bojong Gede, Momo mengaku diintruksikan oleh pimpinan untuk melakukan pemantauan di stasiun Bojong Gede yang sejak Senin kemarin terus terjadi.

Menurut Momo antrean yang panjang karena para penumpang yang bekerja di daerah Jakarta dan sekitarnya menggunakan guna menghindari penyeketaan.

“Untuk mengtansipasi kericuhan antrean kita ditugaskan untuk memantau dan menerapkan protokol kesehatan terhadap para penumpang dan diwajibkan calon penumpang menggunakan masker dobel,” ujarnya.

Pantauan Bogordaily.net, antrean penumpang itu terjadi jelang pintu masuk Stasiun Bojong Gede hingga mengular ke tepi Jalan Raya Bojong Gede.

Sebagai antisipasi terjadinya kerumunan dan penumpang yang berdesak-desakan.

Petugas gabungan TNI, Polri, Pol PP, Dinas Perhubungan serta Polisi Khusus Kereta Api sibuk mengatur antrean calon penumpang.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here