Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaAntrean Panjang Stasiun Bojong Gede Bikin Was-Was

Antrean Panjang Stasiun Bojong Gede Bikin Was-Was

Bogordaily.net – Antrean calon di KRL Commuter Line Stasiun terus terjadi sejak Senin kemarin hingga Rabu ini (7 Juli 2021).

Namun untuk saat ini antrean mulai tertib tidak seperti pada hari Senin lalu karena ada beberapa petugas baik dari pihak PT KCI dan juga Gugus Tugas Kecamatan .

Menurut salah seorang pengguna KRL commuter Line di Stasiun , Ismi Kurnia Sari (27) mengatakan bahwa Ia terpaksa masuk kerja.

Ismi menggunakan KRL karena di beberapa titik menuju Depok dan Jakarta dilakukan penyeketaan.

“Kalau saya kerja di Jamsostek dibagian call center jadi gak bisa WFH. Biasanya menggunakan kendaraan pribadi tapi ada penyeketaan jadi menggunakan Kereta di stasiun ini,” katanya.

Ismi mengaku rasa khawatir dan was-was ada, apalagi saat ini kasus Covid 19 meningkat.

Antrean

“Antrean panjang ini bikin was-was  tapi kalau untuk di gerbong itu dibatasi hanya 50 orang setiap gerbongnya,” katanya.

Menurut Petugas Gugus Tugas Kecamatan , Momo mengaku diintruksikan oleh pimpinan untuk melakukan pemantauan di stasiun KRL yang sejak Senin kemarin terus terjadi.

Menurut Momo antrean yang panjang karena para yang bekerja di daerah Jakarta dan sekitarnya menggunakan KRL guna menghindari penyeketaan.

“Untuk mengtansipasi kericuhan antrean kita ditugaskan untuk memantau dan menerapkan protokol kesehatan terhadap para penumpang dan diwajibkan calon penumpang menggunakan masker dobel,” ujarnya.

Pantauan Bogordaily.net, antrean penumpang KRL Commuter Line itu terjadi jelang pintu masuk Stasiun hingga mengular ke tepi Jalan Raya .

Sebagai antisipasi terjadinya kerumunan dan penumpang KRL yang berdesak-desakan.

Petugas gabungan TNI, Polri, Pol PP, Dinas Perhubungan serta Polisi Khusus Kereta Api sibuk mengatur antrean calon penumpang.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here