Wednesday, 22 May 2024
HomeKota BogorAntusias Warga Mekarwangi Ikuti Vaksinasi Tinggi, Jumlah Vaksin Kurang

Antusias Warga Mekarwangi Ikuti Vaksinasi Tinggi, Jumlah Vaksin Kurang

Bogordaily.net – Warga RW12, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor berbobdong-bondong mendatangi lokasi yang diselenggarakan Polresta Bogor, Senin 19 Juli 2021. Dikesempatan ini jajaran Polresta Bogor menggelar untuk 150 orang meliputu remaja dan manula.

Ketua RW12, Ahmad Luthfi mengatakan, supaya tidak mengundang kerumunan. Pendafataran massal di bagi menjadi tiga tahap. Pertama pukul 08:00 WIB untuk tiga RT, selanjutnya pada pukul 09:00 WIB tiga RT serta pukul 10:00 WIB tiga RT.

“Alhamdulillah, nasyarakat antusias sekali mengikuti . Data terakhir yang mendaftarkan vaksin sampai 180 orang, itu kita masukan cadangan,” ujar Ketua RW12, Ahmad Luthfi kepada Bogordaily.

Dirinya menambahkan, mudah-mudahan dengan kouta yang ada ini bisa mengcover masyarakat di lingkungan RW12.

massal ini di peruntukan untuk usia 18 hingga lansia,” katanya.

Kemudian masyarakat yang mengikuti massal ini di ikuti sembilan RT yang berada di RW12.

Tidak ingin terjadi kerumunan, Ahmad Luthfi menyampaikan, pendaftaran massal ini di bagi menjadi tiga tahap. Pertama pukul 08:00 WIB untuk tiga RT, pukul 09:00 WIB tiga RT dan pukul 10:00 WIB tiga RT.

Dari 150 kouta ini di fokuskan untuk zona merah saja yang ada di RW12, data terakhir yang di terima, kata Ahmad Luthfi, sudah melebihi 10 Kartu Keluarga atau melebihi 20 orang yang sedang isoman.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polresta Bogor Kota atas kesempatan yang diberikan kepada masyarakat RW12 Mekarwangi untuk diadakan massal. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Mekarwangi khususnya di RW12,” paparnya.

Ditempat yang sama, Lurah Mekarwangi, Arief Rusdiman menuturkan, dengan adanya massal ini, mudah-mudahan bisa menekan penyebaran Covid-19. Khususnya di wilayah Mekarwangi.

“Bagi warga yang sudah , saya menghimbau protokol kesehatan tetap di jalankan,” pungkasnya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here