Friday, 26 April 2024
HomeBeritaApresiasi Wanita Indonesia Single Baru Persembahan Rossa

Apresiasi Wanita Indonesia Single Baru Persembahan Rossa

Bogordaily.net – Penyanyi Rossa baru saja merilis terbaru yang diberi judul . tersebut menjadi penanda sebelum ia merilis album barunya nanti.

Rossa lalu menceritakan terkait tema yang diangkat dalam lagu terbaru itu. Satu benyuk apresiasi untuk kaum .

“Aku pengin pilih tema yang enggak sekadar cinta-cintaan, tapi ada juga nilai apresiasinya untuk kaum . Jadi, lagu ini bisa jadi penyemangat dan membuat lebih menghargai diri sendiri. Aku juga harap, lagu ini juga bisa diberi oleh para pria untuk para hebat mereka, mungkin orang tua atau pasangan gitu,” cerita Rossa yang dilansir dari kumparan.

Dalam proses penggarapan lagu yang dilakukan selama dua bulan, ia turut dibantu oleh Rian D'Masiv selaku penulis lagu.

“Rian juga jadi produser. Terus, aransemennya dibuat sama musisi hebat, Lale dan Ilman. Terus, pemain string di sini semua orang Indonesia, kecuali mastering aku kirim lagunya ke AS, ke sound engineer yang pernah menangani Taylor Swift dan meraih Grammy Awards juga,” jelasnya.

Sementara itu, Rian mengatakan kalau menurutnya lagu sangat cocok dinyanyikan oleh Rossa.

Terkait inspirasi penulisan lagu tersebur, Rian mengaku kalau istrinya lah yang menjadi buah inspirasi.

“Ini curhatan istri saya sebenarnya. Dia kan sering bilang gitu tuh, kamu jaga hati kamu, ya, jangan nakal. Itu, sih, inspirasinya,” terangnya.

“Aku jadi penyampai curhatannya,” timpal Rossa.

“Iya, benar. Dan saya rasa, kalau saya enggak punya istri, pasti saya enggak bisa bikin lagu ini. Jadi, lagu ini memang dari apa yang aku rasakan dan Teh Ocha juga bisa menyampaikannya dengan luar biasa,” sahut Rian.

Kini lagu berjudul sudah bisa didengarkan di berbagai layanan musik streaming musik. Untuk video liriknya juga sudah dapat ditonton di Youtube.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here