Friday, 17 May 2024
HomeBeritaArsenal dan Tottenham Berebut Isco, Milan Siap Ikut Berburu

Arsenal dan Tottenham Berebut Isco, Milan Siap Ikut Berburu

Bogordaily.net – Duo klub London, Arsenal dan Tottenham, dikabarkan ikut terjun dalam perburuan terhadap gelandang serang , Isco.

Pemain berusia 29 tahun tersebut selama ini kesulitan untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter secara reguler. Dan dalam beberapa musim terakhir, kesempatan bermainnya makin menyusut.

Isco pun kerap dikaitkan dengan klub lain. Akan tetapi sampai sekarang ia masih tetap bertahan di Madrid.

Namun sekarang kontraknya di Madrid tersisa satu tahun lagi. Ada spekulasi bahwa Isco bakal cabut dari El Real musim panas ini.

Situasi Isco ini dikabarkan menarik beberapa klub. Kini kabarnya ada peminat baru yang siap memboyong pemain Spanyol tersebut.

Klub tersebut adalah Arsenal dan Tottenham. Kabar tersebut disampaikan oleh Mirror.

Namun Arsenal dan Tottenham saat ini masih belum bergerak mendekati . Mereka masih terus memantau sikon dan menunggu perkembangan dari agen Isco.

Laporan itu menyebut bahwa orang-orang terdekat Isco sekarang ini sedang mencoba untuk meminta kejelasan soal masa depan Isco. Jika memang tak menginginkannya, maka mereka berharap sang gelandang segera diizinkan mencari klub baru.

AC Milan sedang bekerja keras mencari pengganti Hakan Calhanoglu. Mereka akhirnya disebut mengidamkan servis Isco.

Milan dikabarkan sudah mengontak pihak Madrid. Kebetulan mereka sebelumnya sudah menggelar pembicaraan terkait transfer Brahim Diaz.

Milan sendiri disebut punya kans besar untuk mendapatkan Isco dari Madrid. Sebab mereka punya hubungan baik dengan raksasa La Liga tersebut.

Selain itu, ada juga yang bisa memuluskan jalan Isco dari ke San Siro. Sebab Ancelotti dulu pernah jadi pelatih AC Milan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here