Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBantu Pemerintah Tangani Covid, Kostrad Bergerilya Sebar Sembako dan Lakukan Vaksinasi

Bantu Pemerintah Tangani Covid, Kostrad Bergerilya Sebar Sembako dan Lakukan Vaksinasi

Bogodaily.net- Bertemakan peduli berbagi di hari Jum'at berkah bersama untuk Rakyat.

di tengah pandemi yang masih melanda terus bergerilya membantu pemeritah dalam penanganan Covid-19 diberbagai wilayah.

Seperti di Jawa Barat digelar dibeberapa titik diantaranya Purwakarta, Garut dan Ciamis dan Bogor, Jumat (23 Juli 2021).

Pangkostrad Letnan Jendral TNI , Dudung Abdurahman mengatakan, terus berupaya membantu pemerintah dalam penaganan covid 19 yang masih melanda di tanah air saat ini.

Untuk itu. Pihaknya, selain menggelar vaksinasi masal juga membagikan paket bagi mereka yang terdampak pandemi covid 19.

“TNI terus bergerak bersama satu komando secara masif untuk membantu Rakyat, dalam keadaan apapun kesetiaan dan loyalitas kita curahkan untuk Rakyat. Kami kesatuan terus bergerak secara masif untuk membantu rakyat , ujar Letjen Dudung abdurahman pangkostrad kepada wartawan Jumat (23 Juli 21) .

Kostrad

Pangkostrad menambahkan dalam hal ini jajarannya berkewajiban dan harus melaksanakan apa yg menjadi tugas , dalam rangka Bakti kepada Negara kesatuan Republik Indonesia ( NKRI).

“Kita tutupi lubang-lubang kecil yg belum tertutupi oleh para pemimpin. Kita bergerak melekat bersama Rakyat untuk massa depan Bangsa Indonesia,”tegasnya.

Dirinya mengatakan, kegiatan bakti ini terus menerus dilaksanakan guna meringankan beban Rakyat dari dampak virus Covid-19.

Bergerak bersama TNI POLRI satu Komando Presiden Pimpinan Negara Indonesia untuk Rakyat.

“Dalam kegiatan bakti untuk rakyat ini , sedikitnya sekitar puluhan ribu masyarakat telah divaksin, dan target seluruh lapisan masyarakat yang ada di negeri ini dapat divaksin, tujuanya adalah agar masyarakat dapat memiliki herd immunity, dan memiliki kekebalan tubuh, sehingga dapat penanggal penyebaran virus covid 19.” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here