Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorBikin Kaget, Jokowi Mendadak Beli Obat Corona di Apotek Vila Duta Bogor!

Bikin Kaget, Jokowi Mendadak Beli Obat Corona di Apotek Vila Duta Bogor!

BOGORDAILY- Presiden Joko Widodo () mendadak membeli obat Corona di apotek kawasan Vila Duta, Kota , Jumat (23/07/2021). Ternyata tidak menemukannya. Obat-obat tersebut sudah satu bulan kosong.

Mengenakan pakaian kemeja putih bercelana hitam Presiden tiba di Apotek Vila Duta, di Jalan Raya Vila Duta, Bogor Timur, sekitar pukul 14:20 WIB.

Saat itu, nampak toko tengah melayani beberapa pembeli yang sudah mengentre rapi mengenakan makser. Setelahnya, pun mengajak pelayan apotek berbicara menayakan obat terapi covid-19 dan multivitamin.

Tidak lama, sekira 20 menit, pun kembali ke mobil dan kembali ke Istana Bogor. Nyatanya, obat-obatan dicari Kepala Negara itu sudah habis.

Apoteker Herly Herinda menuturkan, saat tiba menujukkan 4 resep obat diantaranya Oseltamivir, Favipiravir dan multivitamin.

“Hanya saja yang dibeli semuanya kosong. Sudah sebulan belum ada pengiriman dari distributor,” kata Herly usai melayani .

Herly pun menganjurkan untuk mulvitamin lain sebagai pengganti dan pun membeli D3 1.000, Zegavit dan beberapa multivitamin.

“Pak membeli beberapa totalnya di bawah Rp100 ribu,” kata Herly. (isb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here