Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaBupati Bogor Murka, Puskesmas Jadi Tempat Karaoke!

Bupati Bogor Murka, Puskesmas Jadi Tempat Karaoke!

Bogordaily.net – Di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat () Darurat Jawa dan Bali beredar video seorang ibu hamil dan pasien .

Ibu hamil tersebut hendak berobat ke Puskesmas , Desa , Kecamatan , Kabupaten Bogor, mendapati Puskemas tutup karena pertugas karaokean.

Hal ini membuat Bupati Bogor Ade Yasin mengusut tuntas Puskesmas yang tidak memedulikan warga pada masa pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat () Darurat.

“Saya ingatkan puskesmas lainnya agar tidak melakukan hal serupa pada saat masyarakat membutuhkan layanan kesehatan,” kata Ade Yasin, Sabtu 10 Juli 2021.

Ade Yasin menyebut, pelayanan kesehatan harus gerak cepat untuk melayani masyarakat Kabupaten Bogor, terlebih masyarakat yang terpapar Covid-19.

Seperti diketahui, Video yang di grup perpesanan dan sosial media itu menunjukan saat pasien berobat, yang didapati petugas Puskemas diduga telah sedang asik karaokean.

Warga ingin melakukan pemeriksaan kesehatan dari puskesmas tersebut, tetapi disayangkan Puskesmas dalam keadaan tertutup dengan suara musik yang diduga tengah melakukan karaoke di dalam pusat kesehatan masyarakat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here