Monday, 13 May 2024
HomeBeritaBupati Bogor Segera Salurkan Bantuan 2.500 Paket Sembako Dari TF-TJSL Kepada Masyarakat

Bupati Bogor Segera Salurkan Bantuan 2.500 Paket Sembako Dari TF-TJSL Kepada Masyarakat

Bogordaily.net, Ade Yasin secara simbolis menerima bantuan sebanyak 2.500 paket berupa dari Tim Fasilitasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan () Perusahaan Kabupaten Bogor, di Pendopo Bupati, Kamis 15 Juli 2021.

Ade Yasin mengatakan, bantuan tersebut bekerjasama dengan tim Bogor Gerak Cepat ().

Bantuan tersebut berhasil dikumpulkan dari tujuh perusahaan dan segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Insyaallah, warga akan sangat senang menerima ini, semoga bantuan ini bisa membantu,” ujar , Ade Yasin.

“Alhamdulillah, hari ini banyak yang simpati pada gerakan Bogor yang merupakan bagian dari pada Pemerintah Kabupaten Bogor, juga dari Tim Fasilitasi TJSL. Kita terima bantuan dari ini dengan senang hati,” tambahnya.

Ade Yasin mengungkapkan, bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama mereka yang tengah menjalani isolasi mandiri di rumah, dan dalam kondisi yang sangat membutuhkan karena terdampak pandemi.

TF-TJSL

Selanjutnya, Wakil Ketua Yusfitriadi menjelaskan, bantuan ini didapat dari tujuh perusahaan, yakni, PT. Adhi Commuter Properti, PT. Jayapak Sinar Abadi, PT. Darya-Varia Laboratoria, PT. Sreeya Sewu Indonesia, PT. Elangperdana Tyre Industry, PT. Sumiden Serasi Wire Products, dan PT. Sarana Sirkuitindo Utama.

“Kami Perusahaan, berusaha menghimbau dan mengajak kepada seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Bogor untuk bahu-membahu mengatasi Covid-19,” jelasnya.

Ia menambahkan, bantuan bisa berupa hal yang dapat meningkatkan imun masyarakat seperti dan vitamin.

“Semoga kedepannya lebih banyak perusahaan yang mau ikut berkontribusi dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bogor ini,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here