Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaDanrem Suryakencana Santuni Puluhan Penggali Kubur

Danrem Suryakencana Santuni Puluhan Penggali Kubur

Bogordaily.net – Puluhan petugas yang sehari-harinya memakamkan jenazah penderita Covid-19 dari sejumlah pemakaman di terima Bantuan sembako dan santunan Danrem
061 Suryakencana.

Usai melaksanakan peninjauan kegiatan vaksinasi massal Door to Door,
Danrem 061 Suryakencana mengunjungi langsung para penggali kubur khusus pasien Covid-19 di Tanah Sareal dan Bogor Barat .

“Selain kehadiran kami ke ataupun untuk menjalin silaturahmi, tujuan kami ke sini pun untuk mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada para penggali kubur khusus penderita Covid-19 di yang telah melaksanakan tugasnya,” ucapnya di hadapan para tamu undangan, Camat, Lurah, Danramil, Bhabinmas, Babinsa dan juga para penggali kubur.

Ia mengungkapkan, sampaikan dengan kemarin sudah 470 warga yang meninggal dunia akibat wabah Corona virus dan semua dimakamkan sesuai dengan protokol Covid 19, baik di TPU Situ Gede maupun di Kayu Manis.

“itu artinya bapak-bapak selaku penggali kubur tentunya telah banyak membantu kami. Oleh karena itulah maka kami ingin memberikan sedikit perhatian kepada para penggali kubur ini,” ungkapnya.

Namun sebelumnya,dia menghimbau kepada para penggali kubur agar tetap semangat dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan dengan baik dan benar.

“Karena tugas kalian juga berat, untuk memakamkan saudara-saudara kita yang meninggal dunia akibat Covid-19 ini, tidak mengenal waktu, baik itu pagi maupun malam hari. Jadi saya harap bapak-bapak juga harus peduli pada kesehatan diri sendiri ” pungkasnya.

Usai memberikan arahan, Danrem pun menyerahkan bantuan sembako, vitamin, masker, hand sanitizer dan santunan.

Kemudian Danrem melanjutkan dengan meninjau makam warga akibat Covid-19.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here